Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Strategi Content Marketing Dalam Menciptakan Customer Engagement di Media Sosial Facebook (Studi Kasus di Toko Sayur Veramin)
Pengarang Viyona Andani
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xvii, 105 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Customer Engagement
Abstrak Fenomena ini terlihat dari munculnya banyaknya pengusaha baru di bidang ini. Para pedagang menghadapi berbagai tantangan, terutama terkait dengan modal, sambil berusaha mempertahankan usaha mereka dan memenuhi kebutuhan keluarga, sembari bersaing dengan pelaku bisnis lainnya. Sehingga penelitian ini dituju untuk mengetahui alur strategi content marketing, mengetahui bentuk customer engagement berdasarkan strategi content marketing, mengetahui dampak strategi content marketing pada media sosial Facebook Toko Sayur Veramin dalam menciptakan customer engagement di Facebook. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, metode wawancara, dan metode dokumentasi.Informan dari penelitian ini berjumlah 18 informan yang terdiri dari 1 owner, 2 karyawan, dan 15 konsumen. Hasil dari penelitian ini adalah pelanggan Toko Sayur Veramin cukup memenuhi bentuk dimensi Customer Engagement. Dimensi dari pelanggan Toko Sayur Veramin dibuktikan dengan cuk
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9673/001 001 VIY 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009826
005 20241216100323
007 ta
008 241216################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000194
084 # # $a 001 VIY 2024
100 0 # $a Viyona Andani
245 1 # $a Analisis Strategi Content Marketing Dalam Menciptakan Customer Engagement di Media Sosial Facebook (Studi Kasus di Toko Sayur Veramin)
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xvii, 105 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Fenomena ini terlihat dari munculnya banyaknya pengusaha baru di bidang ini. Para pedagang menghadapi berbagai tantangan, terutama terkait dengan modal, sambil berusaha mempertahankan usaha mereka dan memenuhi kebutuhan keluarga, sembari bersaing dengan pelaku bisnis lainnya. Sehingga penelitian ini dituju untuk mengetahui alur strategi content marketing, mengetahui bentuk customer engagement berdasarkan strategi content marketing, mengetahui dampak strategi content marketing pada media sosial Facebook Toko Sayur Veramin dalam menciptakan customer engagement di Facebook. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, metode wawancara, dan metode dokumentasi.Informan dari penelitian ini berjumlah 18 informan yang terdiri dari 1 owner, 2 karyawan, dan 15 konsumen. Hasil dari penelitian ini adalah pelanggan Toko Sayur Veramin cukup memenuhi bentuk dimensi Customer Engagement. Dimensi dari pelanggan Toko Sayur Veramin dibuktikan dengan cukup antusiasme yang mereka tunjukkan terhadap konten serta kepuasan yang dirasakan terhadap konten.
650 # 4 $a Customer Engagement
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9673/001/AL/H
Content Unduh katalog