Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Terhadap Citra Merek dan Dampak Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa di Callysta Salon Pangkalpinang
Pengarang Agustina Tandi Pokkambia
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xv, 65 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Perilaku konsumen
Internet marketing
Abstrak Citra merek yang tinggi pada sebuah layanan jasa dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konten media sosial terhadap citra merek dan dampak keputusan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini terdiri dari generasi Y dan generasi Z berusia antara 11 sampai 45 tahun, yang memiliki akun media sosial Instagram. Sample yang diambil berjumlah 200 orang responden. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan bantuan software SPSS Statistics 25.0 dan SEM-AMOS 26.0. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Konten Media Sosial (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek (Y), dengan nilai Std.Estimate sebesar 0,870 dan P sebesar 0,000. Konten Media Sosial (X) berpengaruh negatif dan insignifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z) dengan nilai Std.Estimate sebesar -0,106 dan nilai P sebesar 0,580. Dan Citra merek (Y) berpengar
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9681/008 008 AGU 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009834
005 20241217020937
007 ta
008 241217################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000202
084 # # $a 008 AGU 2024
100 0 # $a Agustina Tandi Pokkambia
245 1 # $a Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Terhadap Citra Merek dan Dampak Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa di Callysta Salon Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xv, 65 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Citra merek yang tinggi pada sebuah layanan jasa dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konten media sosial terhadap citra merek dan dampak keputusan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini terdiri dari generasi Y dan generasi Z berusia antara 11 sampai 45 tahun, yang memiliki akun media sosial Instagram. Sample yang diambil berjumlah 200 orang responden. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan bantuan software SPSS Statistics 25.0 dan SEM-AMOS 26.0. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Konten Media Sosial (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek (Y), dengan nilai Std.Estimate sebesar 0,870 dan P sebesar 0,000. Konten Media Sosial (X) berpengaruh negatif dan insignifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z) dengan nilai Std.Estimate sebesar -0,106 dan nilai P sebesar 0,580. Dan Citra merek (Y) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z), dengan nilai Std.Estimate sebesar 0,518 dan nilai P sebesar 0,000. Serta Citra Merek (Y) memediasi Konten Media Sosial (X) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z), dengan nilai P Value sebesar 0,0035.
600 # 4 $a Internet marketing
650 # 4 $a Perilaku konsumen
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9681/008/AL/H
Content Unduh katalog