Cite This        Tampung        Export Record
Judul Web Based Online Booking di Café Zoya Mentok Menggunakan Model Framework For The Application Of System Thiking (FAST)
Pengarang Dini Ariska
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xxi, 191 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Aplikasi booking
Abstrak Cafe Zoya merupakan salah satu usaha yang didirikan pada tahun 2019 dan sampai sekarang masih beroperasi yang beralamatkan di Kp. Keranggan Atas, RT/RW 001/003 Kelurahan Keranggan Muntok. Cafe Zoya bergerak dalam bidang usaha cafe, karaoke, decor party dan delivery makanan minuman. Cafe Zoya memiliki dua karyawan, yang dimana kedua karyawan memiliki tugas masing-masing yaitu sebagai kasir dan chef. Permasalahan yang terjadi selama di Cafe Zoya ini masih melakukan pemesanan bersifat manual. Pelanggan datang ke Cafe Zoya untuk melakukan pemesanan langsung atau pemesanan menggunakan media sosial yaitu whatsapp hal ini dapat membuat keliru dalam transaksi pembayarannya, jika tidak sengaja terhapus atau hilang. Hal ini tidak efektif karna membutuhkan waktu yang lama karna harus mengantri dengan pelanggan yang lain dan tidak menutup kemungkinan terjadinya kesalahan saat pembuatan pesanan. Hasil dari penelitian ini menghasilkan sebuah rancangan implementasi yang dapat membantu menanggani permasalahan yang ada di caf
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9519/035 035 DIN 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009672
005 20241204085704
007 ta
008 241204################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000040
084 # # $a 035 DIN 2024
100 0 # $a Dini Ariska
245 1 # $a Web Based Online Booking di Café Zoya Mentok Menggunakan Model Framework For The Application Of System Thiking (FAST)
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xxi, 191 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Cafe Zoya merupakan salah satu usaha yang didirikan pada tahun 2019 dan sampai sekarang masih beroperasi yang beralamatkan di Kp. Keranggan Atas, RT/RW 001/003 Kelurahan Keranggan Muntok. Cafe Zoya bergerak dalam bidang usaha cafe, karaoke, decor party dan delivery makanan minuman. Cafe Zoya memiliki dua karyawan, yang dimana kedua karyawan memiliki tugas masing-masing yaitu sebagai kasir dan chef. Permasalahan yang terjadi selama di Cafe Zoya ini masih melakukan pemesanan bersifat manual. Pelanggan datang ke Cafe Zoya untuk melakukan pemesanan langsung atau pemesanan menggunakan media sosial yaitu whatsapp hal ini dapat membuat keliru dalam transaksi pembayarannya, jika tidak sengaja terhapus atau hilang. Hal ini tidak efektif karna membutuhkan waktu yang lama karna harus mengantri dengan pelanggan yang lain dan tidak menutup kemungkinan terjadinya kesalahan saat pembuatan pesanan. Hasil dari penelitian ini menghasilkan sebuah rancangan implementasi yang dapat membantu menanggani permasalahan yang ada di cafe zoya muntok. Dalam proses web based ini menggunakan model FAST yang dimana model ini digunakan untuk membantu menganalisa kebutuhan pengguna dalam berbagai jenis proyek.
650 # 4 $a Aplikasi booking
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9519/035/AL/H
Content Unduh katalog