Cite This        Tampung        Export Record
Judul Laporan Magang Kerja Di Harris Resort Barelang Batam Sebagai Order Taker
Pengarang Fitria
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik v, 151 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Abstrak Informasi yang di dapatkan oleh penulis di jadikan sebagai bahan dasar penyusunan laporan magang. Penjelasan pada laporan kerja praktek ini mulai dari tahap awal hingga tahap akhir penulis berada di Harris Resort Barelang Batam. Laporan ini mengeksplorasi peran yang vital dimainkan oleh seorang order taker dalam memastikan kualitas layanan housekeeping di industri perhotelan. Fokus utamanya adalah pada bagaimana order taker bertindak sebagai penghubung antara front office, tamu dan staf housekeeping, menjembatani kebutuhan tamu dengan pelaksanaan tugas-tugas operasional yang efisien. Melalui analisis mendalam terhadap proses komunikasi, manajemen waktu, dan penyelesaian masalah, laporan ini menyoroti kontribusi signifikan order taker dalam meningkatkan kepuasan tamu serta efektivitas operasional departemen housekeeping. Implikasi praktis dari peran ini dalam menciptakan pengalaman tamu yang memuaskan juga dibahas untuk memperkuat pemahaman terkait pentingnya peran order taker dalam konteks industri perhotelan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11762/026 026 FIT 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009500
005 20240327105347
007 ta
008 240327################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000044
084 # # $a 026 FIT 2024
100 0 # $a Fitria
245 1 # $a Laporan Magang Kerja Di Harris Resort Barelang Batam Sebagai Order Taker
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a v, 151 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Informasi yang di dapatkan oleh penulis di jadikan sebagai bahan dasar penyusunan laporan magang. Penjelasan pada laporan kerja praktek ini mulai dari tahap awal hingga tahap akhir penulis berada di Harris Resort Barelang Batam. Laporan ini mengeksplorasi peran yang vital dimainkan oleh seorang order taker dalam memastikan kualitas layanan housekeeping di industri perhotelan. Fokus utamanya adalah pada bagaimana order taker bertindak sebagai penghubung antara front office, tamu dan staf housekeeping, menjembatani kebutuhan tamu dengan pelaksanaan tugas-tugas operasional yang efisien. Melalui analisis mendalam terhadap proses komunikasi, manajemen waktu, dan penyelesaian masalah, laporan ini menyoroti kontribusi signifikan order taker dalam meningkatkan kepuasan tamu serta efektivitas operasional departemen housekeeping. Implikasi praktis dari peran ini dalam menciptakan pengalaman tamu yang memuaskan juga dibahas untuk memperkuat pemahaman terkait pentingnya peran order taker dalam konteks industri perhotelan modern.
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11762/026/AL/H
Content Unduh katalog