Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perilaku Konsumen (Teori dan Implementasi)
Pengarang Hartini (Editor)
Aditya Wardhana dkk (Pengarang
Penerbitan Bandung : Media Sains Indonesia, 2022
Deskripsi Fisik iv, 207 hlm ;15,5 x 23 cm
ISBN 978-623-362-357-5
Subjek Perilaku konsumen
Abstrak Pembahasan: -Teori perilaku konsumen -Peran perilaku konsumen dalam strategi pemasaran -Pengetahuan produk dan keterlibatan konsumen -Brand awarnes, brand image dan brand quality -Menumbuhkan loyalitas dan manfaatnya -Persepsi konsumen dan keputusan pembelian -Segementasi, target, dan permosisian produk -Kualitas pelayanan & kualitas produk -Kepribadian, nilai dan gaya hidup dalam perilaku konsumen -Strategi digital marketing untuk menarik konsumen -Etika bisnis dan perlindungan konsumen
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11401 658.834 2 PER Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009156
005 20230803102943
007 ta
008 230803################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-362-357-5
035 # # $a 0010-0823000015
082 # # $a 658.834 2
084 # # $a 658.834 2 PER
100 0 # $a Hartini (Editor)
245 1 # $a Perilaku Konsumen (Teori dan Implementasi)
260 # # $a Bandung :$b Media Sains Indonesia,$c 2022
300 # # $a iv, 207 hlm ; $c 15,5 x 23 cm
520 # # $a Pembahasan: -Teori perilaku konsumen -Peran perilaku konsumen dalam strategi pemasaran -Pengetahuan produk dan keterlibatan konsumen -Brand awarnes, brand image dan brand quality -Menumbuhkan loyalitas dan manfaatnya -Persepsi konsumen dan keputusan pembelian -Segementasi, target, dan permosisian produk -Kualitas pelayanan & kualitas produk -Kepribadian, nilai dan gaya hidup dalam perilaku konsumen -Strategi digital marketing untuk menarik konsumen -Etika bisnis dan perlindungan konsumen
600 # 4 $a Perilaku konsumen
700 0 # $a Aditya Wardhana dkk (Pengarang
990 # # $a 11401/AL/P
Content Unduh katalog