Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perilaku Konsumen
Pengarang Heru Kreshna Reza
Melly Susanti, dkk
EDISI Edisi 1
Penerbitan Bandung : Media Sains Indonesia, 2022
Deskripsi Fisik viii, 297 hlm :Ilus ;15,5 x 23 cm
ISBN 978-623-362-645-3
Subjek Perilaku Konsumen
Abstrak Buku ini memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada pembaca mengenai berbagai sikap dan perilaku konsumen di era 0,4 dan new 0,5. berbagai konsep dapat di fahami antara lain budaya dan perilaku konsumen, perilaku konsumen dalam perspektif ekonomi islam dan konvensional, perilaku pemberlian konsumen, perilaku konsumen dimasa pandemi covid 19, perilaku konsumen di era 0,4 dan era 0,5 hedonisme dalam perspektif islam, model perilaku konsumen serta kajian teori af reasoned action antara minat dan perilaku. buku ini memberikan kontribusi pemahaman konsep perilaku konsumen kepada pembaca, khususnya mhasiswa. mahasiswa dapat menjawab fenomena2 dan perilaku konsumen yang terjadi dilingkungan terutama dimasa pandemi covid19.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10951 658.834 2 HER p Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008686
005 20221024112720
007 ta
008 221024################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-362-645-3
035 # # $a 0010-1022000007
082 # # $a 658.834 2
084 # # $a 658.834 2 HER p
100 0 # $a Heru Kreshna Reza
245 1 # $a Perilaku Konsumen
250 # # $a Edisi 1
260 # # $a Bandung :$b Media Sains Indonesia,$c 2022
300 # # $a viii, 297 hlm : $b Ilus ; $c 15,5 x 23 cm
520 # # $a Buku ini memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada pembaca mengenai berbagai sikap dan perilaku konsumen di era 0,4 dan new 0,5. berbagai konsep dapat di fahami antara lain budaya dan perilaku konsumen, perilaku konsumen dalam perspektif ekonomi islam dan konvensional, perilaku pemberlian konsumen, perilaku konsumen dimasa pandemi covid 19, perilaku konsumen di era 0,4 dan era 0,5 hedonisme dalam perspektif islam, model perilaku konsumen serta kajian teori af reasoned action antara minat dan perilaku. buku ini memberikan kontribusi pemahaman konsep perilaku konsumen kepada pembaca, khususnya mhasiswa. mahasiswa dapat menjawab fenomena2 dan perilaku konsumen yang terjadi dilingkungan terutama dimasa pandemi covid19.
600 # 4 $a Perilaku Konsumen
700 0 # $a Melly Susanti, dkk
990 # # $a 10951/AL/P
Content Unduh katalog