Judul | Aplikasi Pemesanan Produk Digital Berbasis Mobile Android Pada Toko RR Digital |
Pengarang | Raju Ramadhan |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019 |
Deskripsi Fisik | xvii, 86 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Aplikasi Pemesanan |
Abstrak | Teknologi Informasi saat ini sudah berkembang pesat di segala aspek kehidupan. Khususnya untuk pekembangan handphone yang banyak memberikann kemudahan untuk penggunanya, dalam hal ini handphone sekarang tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, tapi juga digunakan sebagai media hiburan dan pembelajaran. Dalam hal pembelajaran ulangan menjadi langkah penting dalam hal mengasah kemampuan siswa. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah mempermudah konsumen dalam membeli produk digital secara online atau berbasis android. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode prototype digunakan sebagai media pengembangan sistem. Untuk media pemrograman peneliti menggunakan bahasa pemrograman java pada Eclipse sebagai pembuatan program android. Penelitian ini mampu menghasilkan aplikasi pemesanan dan pembelian produk digital berbasis android |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10475/833 | 833 RAJ 2019 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000008230 | ||
005 | 20210715015342 | ||
007 | ta | ||
008 | 210715################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0721000001 |
084 | # | # | $a 833 RAJ 2019 |
100 | 0 | # | $a Raju Ramadhan |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Pemesanan Produk Digital Berbasis Mobile Android Pada Toko RR Digital |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019 |
300 | # | # | $a xvii, 86 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Teknologi Informasi saat ini sudah berkembang pesat di segala aspek kehidupan. Khususnya untuk pekembangan handphone yang banyak memberikann kemudahan untuk penggunanya, dalam hal ini handphone sekarang tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, tapi juga digunakan sebagai media hiburan dan pembelajaran. Dalam hal pembelajaran ulangan menjadi langkah penting dalam hal mengasah kemampuan siswa. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah mempermudah konsumen dalam membeli produk digital secara online atau berbasis android. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode prototype digunakan sebagai media pengembangan sistem. Untuk media pemrograman peneliti menggunakan bahasa pemrograman java pada Eclipse sebagai pembuatan program android. Penelitian ini mampu menghasilkan aplikasi pemesanan dan pembelian produk digital berbasis android |
650 | # | 4 | $a Aplikasi Pemesanan |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10475/833/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :