Judul | Rancangan Sistem Pemesanan Menu Berbasis Android Di Warung Bolak Balik Pangkalpinang |
Pengarang | Anggi Julian Wahyuda Nur Fajar Alasyari M. Sainudin Syahrobi |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019 |
Deskripsi Fisik | xvii, 55 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Aplikasi Pemesanan |
Abstrak | Era industri 4.0 mengubah cara orang dalam melakukan aktivitas yang berulang dengan menggunakan teknologi.Maraknya anak muda dan entreprenuer membuka usaha makanan yang kekinian yakni cafe. Sektor kuliner sebagai produksi yang menjanjikan bahkan menggiurkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Dalam hal ini produsen dituntut selalu mengutamakan inovasi yang mengutamakan kepuasan konsumen, baik dari segi kemudahan cara mendapatkan,memesan dan efesiensi waktu dalam melakukan jual beli yang efesien. Pengembang dituntut selalu melakukan inovasi sistem guna mengutamakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan. Dalam sistem yang akan dirancang dengan berbasis android, diharapkan pelanggan dan penjual dimudahkan dalam melakukan jual beli karena dengan mendukung perubahan paperless dalam penggunaan kertas dan ikut melestarikan alam, juga dapat menekan biaya (cost /expense). Kemudian kemudahan yang diterapkan dapat dilakukan dengan waktu yang efesien dengan tidak bertatap muka antara pelanggan dengan penjual. Sehingga |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000010277 | 270 ANG 2019 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000005699 | ||
005 | 20200121101922 | ||
007 | ta | ||
008 | 200121################g##########0#ind## | ||
035 | # | # | $a 0010-0120000055 |
084 | # | # | $a 270 ANG 2019 |
100 | 0 | # | $a Anggi Julian Wahyuda |
245 | 1 | # | $a Rancangan Sistem Pemesanan Menu Berbasis Android Di Warung Bolak Balik Pangkalpinang |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019 |
300 | # | # | $a xvii, 55 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Era industri 4.0 mengubah cara orang dalam melakukan aktivitas yang berulang dengan menggunakan teknologi.Maraknya anak muda dan entreprenuer membuka usaha makanan yang kekinian yakni cafe. Sektor kuliner sebagai produksi yang menjanjikan bahkan menggiurkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Dalam hal ini produsen dituntut selalu mengutamakan inovasi yang mengutamakan kepuasan konsumen, baik dari segi kemudahan cara mendapatkan,memesan dan efesiensi waktu dalam melakukan jual beli yang efesien. Pengembang dituntut selalu melakukan inovasi sistem guna mengutamakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan. Dalam sistem yang akan dirancang dengan berbasis android, diharapkan pelanggan dan penjual dimudahkan dalam melakukan jual beli karena dengan mendukung perubahan paperless dalam penggunaan kertas dan ikut melestarikan alam, juga dapat menekan biaya (cost /expense). Kemudian kemudahan yang diterapkan dapat dilakukan dengan waktu yang efesien dengan tidak bertatap muka antara pelanggan dengan penjual. Sehingga waktu yang biasa dilakukan untuk mencatat pesanan pelanggan dapat menerima pelanggan lainnya, sehingga berimplikasi terhadap profit cafe itu sendiri. |
650 | # | 4 | $a Aplikasi Pemesanan |
700 | 0 | # | $a M. Sainudin Syahrobi |
700 | 0 | # | $a Nur Fajar Alasyari |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10020/270/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :