Judul | Rancang Bangun Game 2D "Guess Fruit" Berbasis Android |
Pengarang | Chellin Meilianti |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xiii, 58 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Game |
Abstrak | Biasanya orang tua membeli atau mengucapkan nama buah dalam menyampaikan informasi kepada anak, cara ini dirasa kurang efektif dan efisien bagi orang tua maupun anak usia dini. Untuk mengatasi hal ini, penulis membuat game sebagai media pembelajaran untuk pengenalan buah yang berbasis android. Model pengembangan sistemnya menggunakan prototyping, model ini dirasa cocok untuk pengembangan sistem yang ingin dibuat. Metode pengembangan sistemnya menggunakan OOP. Software yang digunakan untuk pembuatan game yaitu Unity. Dari hasil pengujian menggunakan Black-box Testing, menunjukkan bahwa aplikasi dapat berjalan dengan baik dan dengan adanya aplikasi game ini dapat mempermudah para orang tua dalam menyampaikan informasi serta menjadi media alternatif yang dapat meningkatkan minat belajar pada anak. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10265/736 | 736 CHE 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007091 | ||
005 | 20210121103727 | ||
007 | ta | ||
008 | 210121################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000178 |
084 | # | # | $a 736 CHE 2020 |
100 | 0 | # | $a Chellin Meilianti |
245 | 1 | # | $a Rancang Bangun Game 2D "Guess Fruit" Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xiii, 58 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Biasanya orang tua membeli atau mengucapkan nama buah dalam menyampaikan informasi kepada anak, cara ini dirasa kurang efektif dan efisien bagi orang tua maupun anak usia dini. Untuk mengatasi hal ini, penulis membuat game sebagai media pembelajaran untuk pengenalan buah yang berbasis android. Model pengembangan sistemnya menggunakan prototyping, model ini dirasa cocok untuk pengembangan sistem yang ingin dibuat. Metode pengembangan sistemnya menggunakan OOP. Software yang digunakan untuk pembuatan game yaitu Unity. Dari hasil pengujian menggunakan Black-box Testing, menunjukkan bahwa aplikasi dapat berjalan dengan baik dan dengan adanya aplikasi game ini dapat mempermudah para orang tua dalam menyampaikan informasi serta menjadi media alternatif yang dapat meningkatkan minat belajar pada anak. |
600 | # | 4 | $a Game |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10265/736/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :