Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Game 2D Platformer "Backy Journey" Dengan Metode Finite State Machine Berbasis Android
Pengarang Gilang Ramadhan
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xv, 75 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Game
Abstrak Game Backy Journey adalah game genre platformer yang mengajak pemain untuk melewati halang rintang dan melawan musuh dalam perjalanan mencari harta. Karakter musuh biasanya memiliki kecerdasan buatan agar dapat menentukan sendiri aksi yang di perlukan ketika menghadapi pemain. Pada permainan ini di terapkan metode finite state machine pada pergerakan musuh sehingga musuh dapat memberikan tindakan yang berbeda ketika berhadapan dengan pemain. Finite state machine merupakan metodologi perancangan sistem kontrol yang menggambarkan prinsip kerja sistem dengan menggunakan tiga hal yaitu: keadaan, kejadian dan aksi. Game ini dikembangkan dengan menggunakan Unity. Dalam penelitian ini di gunakan Model prototype dan metode pengembangan berorientasi objek. Finite state machine yang di terapkan pada musuh dapat membuat musuh mengambil tindakan yang berbeda ketika menghadapi pemain. Berdasarkan pengujian yang di lakukan menu-menu pada permainan berjalan dengan sesuai yang di harapkan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10264/735 735 GIL 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007090
005 20210121103426
007 ta
008 210121################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000177
084 # # $a 735 GIL 2020
100 0 # $a Gilang Ramadhan
245 1 # $a Aplikasi Game 2D Platformer "Backy Journey" Dengan Metode Finite State Machine Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xv, 75 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Game Backy Journey adalah game genre platformer yang mengajak pemain untuk melewati halang rintang dan melawan musuh dalam perjalanan mencari harta. Karakter musuh biasanya memiliki kecerdasan buatan agar dapat menentukan sendiri aksi yang di perlukan ketika menghadapi pemain. Pada permainan ini di terapkan metode finite state machine pada pergerakan musuh sehingga musuh dapat memberikan tindakan yang berbeda ketika berhadapan dengan pemain. Finite state machine merupakan metodologi perancangan sistem kontrol yang menggambarkan prinsip kerja sistem dengan menggunakan tiga hal yaitu: keadaan, kejadian dan aksi. Game ini dikembangkan dengan menggunakan Unity. Dalam penelitian ini di gunakan Model prototype dan metode pengembangan berorientasi objek. Finite state machine yang di terapkan pada musuh dapat membuat musuh mengambil tindakan yang berbeda ketika menghadapi pemain. Berdasarkan pengujian yang di lakukan menu-menu pada permainan berjalan dengan sesuai yang di harapkan.
600 # 4 $a Game
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10264/735/AL/H
Content Unduh katalog