Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
001
|
|
|
INLIS000000000005451
|
005
|
|
|
20191003111957
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
191003################|##########|#|##
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1019000070
|
084
|
#
|
#
|
$a 1065 AGU 2019
|
100
|
0
|
#
|
$a Agus Setiawan
|
245
|
1
|
#
|
$a Sistem Informasi Layanan Servis Sparepart Mobil Pada Bengkel Dynamo Obaba Berbasis Web Menggunakan Model FAST
|
260
|
#
|
#
|
$a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
|
300
|
#
|
#
|
$a xvii, 63 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
|
520
|
#
|
#
|
$a Dalam proses melayani pelanggan yang datang untuk memperbaiki atau mengambil mobilnya mengalami berbagai kendala dalam melakukan transaksi. Transaksi tersebut terkadang tidak berjalan sesuai rencana sehingga menyebabkan berbagai keluhan dari pelanggan. Keluhan pelanggan yang terjadi misalnya pencatatan data pelanggan dan pembayaran sebuah transaksi masih dilakukan dengan menggunakan pencatatan-pencatatan didalam sebuah buku yang dapat menyebabkan proses transaksi menjadi lambat. Untuk mengatasi masalah tersebut bengkel mobil harus memiliki sistem komputerisasi yang efesien dan efektif yaitu dengan merancang sistem informasi yang khusus mengatur masalah laporan data perawatan dan perbaikan mobil ini.Sistem informasi ini dibangun dengan mengunakan perangkat lunak apache web, database MYSQL, dan macromedia dreamweaver. Sistem informasi ini dapat di akses dimana saja dan kapan saja dalam menyajikan informasi yang cepat dan akurat yang dibutuhkan oleh pelanggan. Informasi-informasi yang dibutuhkan pelanggan tersebut seperti jadwal perawatan mobil, jadwal pengambilan, dan rincian pembayaran. Sehingga dengan adanya sistem ini bengkel mobil dapat menyelesaikan masalah tersebut dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.
|
600
|
#
|
4
|
$a Layanan Servis
|
856
|
#
|
#
|
$a repository.atmaluhur.ac.id
|
990
|
#
|
#
|
$a 09606/1065/SAL/H
|