Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Layanan Servis Sparepart Mobil Pada Bengkel Dynamo Obaba Berbasis Web Menggunakan Model FAST
Pengarang Agus Setiawan
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xvii, 63 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Layanan Servis
Abstrak Dalam proses melayani pelanggan yang datang untuk memperbaiki atau mengambil mobilnya mengalami berbagai kendala dalam melakukan transaksi. Transaksi tersebut terkadang tidak berjalan sesuai rencana sehingga menyebabkan berbagai keluhan dari pelanggan. Keluhan pelanggan yang terjadi misalnya pencatatan data pelanggan dan pembayaran sebuah transaksi masih dilakukan dengan menggunakan pencatatan-pencatatan didalam sebuah buku yang dapat menyebabkan proses transaksi menjadi lambat. Untuk mengatasi masalah tersebut bengkel mobil harus memiliki sistem komputerisasi yang efesien dan efektif yaitu dengan merancang sistem informasi yang khusus mengatur masalah laporan data perawatan dan perbaikan mobil ini.Sistem informasi ini dibangun dengan mengunakan perangkat lunak apache web, database MYSQL, dan macromedia dreamweaver. Sistem informasi ini dapat di akses dimana saja dan kapan saja dalam menyajikan informasi yang cepat dan akurat yang dibutuhkan oleh pelanggan. Informasi-informasi yang dibutuhkan pelanggan terseb
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009859 1065 AGU 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005451
005 20191003111957
007 ta
008 191003################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1019000070
084 # # $a 1065 AGU 2019
100 0 # $a Agus Setiawan
245 1 # $a Sistem Informasi Layanan Servis Sparepart Mobil Pada Bengkel Dynamo Obaba Berbasis Web Menggunakan Model FAST
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xvii, 63 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Dalam proses melayani pelanggan yang datang untuk memperbaiki atau mengambil mobilnya mengalami berbagai kendala dalam melakukan transaksi. Transaksi tersebut terkadang tidak berjalan sesuai rencana sehingga menyebabkan berbagai keluhan dari pelanggan. Keluhan pelanggan yang terjadi misalnya pencatatan data pelanggan dan pembayaran sebuah transaksi masih dilakukan dengan menggunakan pencatatan-pencatatan didalam sebuah buku yang dapat menyebabkan proses transaksi menjadi lambat. Untuk mengatasi masalah tersebut bengkel mobil harus memiliki sistem komputerisasi yang efesien dan efektif yaitu dengan merancang sistem informasi yang khusus mengatur masalah laporan data perawatan dan perbaikan mobil ini.Sistem informasi ini dibangun dengan mengunakan perangkat lunak apache web, database MYSQL, dan macromedia dreamweaver. Sistem informasi ini dapat di akses dimana saja dan kapan saja dalam menyajikan informasi yang cepat dan akurat yang dibutuhkan oleh pelanggan. Informasi-informasi yang dibutuhkan pelanggan tersebut seperti jadwal perawatan mobil, jadwal pengambilan, dan rincian pembayaran. Sehingga dengan adanya sistem ini bengkel mobil dapat menyelesaikan masalah tersebut dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.
600 # 4 $a Layanan Servis
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09606/1065/SAL/H
Content Unduh katalog