Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancangan Media Publikasi Promosi Menggunakan Metode Desain Grafis Pada Butik Fit Olshop Pangkalpinang
Pengarang Mitra
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2016
Deskripsi Fisik 66 hlm :ilus ;20x29 cm
Subjek Publikasi & Promosi
Abstrak Promosi didasari oleh proses komunikasi yang baik, baik secara langsung atau secara tidak langsung. Fit Olshop merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan pakaian wanita. Saat ini dilingkungan masyarakat hanya mengenal Fit Olshop dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Fit Olshop. Untuk itu penulis mencoba untuk membantu memperkenalkan Fit Olshop melalui media publikasi. Banyak instansi Pemerintah yang menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha mereka kepada masyarakat luas. Dengan Adanya persaingan yang sangat ketat pada saat ini Usaha Fit Olshop saling berlomba-lomba dan bersaing untuk mempromosikan Usaha mereka. Semakin banyak dan beragam arus informasi yang ada pada saat ini, maka publikasi adalah solusi utama / cara yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas. Salah satu cara yang digunakan untuk memplubikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa, Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan s
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009141 745 MIT 2016 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak TA MI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004825
005 20191016092727
007 ta
008 191016################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0119000079
084 # # $a 745 MIT 2016
100 0 # $a Mitra
245 1 # $a Rancangan Media Publikasi Promosi Menggunakan Metode Desain Grafis Pada Butik Fit Olshop Pangkalpinang
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2016
300 # # $a 66 hlm : $b ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Promosi didasari oleh proses komunikasi yang baik, baik secara langsung atau secara tidak langsung. Fit Olshop merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan pakaian wanita. Saat ini dilingkungan masyarakat hanya mengenal Fit Olshop dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Fit Olshop. Untuk itu penulis mencoba untuk membantu memperkenalkan Fit Olshop melalui media publikasi. Banyak instansi Pemerintah yang menggunakan media publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha mereka kepada masyarakat luas. Dengan Adanya persaingan yang sangat ketat pada saat ini Usaha Fit Olshop saling berlomba-lomba dan bersaing untuk mempromosikan Usaha mereka. Semakin banyak dan beragam arus informasi yang ada pada saat ini, maka publikasi adalah solusi utama / cara yang tepat untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas. Salah satu cara yang digunakan untuk memplubikasikan sesuatu adalah dengan menggunakan media massa, Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seseorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas.
650 # 4 $a Publikasi & Promosi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08901/745/SAL/H
Content Unduh katalog