Cite This        Tampung        Export Record
Judul Desain Publikasi Dan Promosi Pada Cafe Soul Kitchen
Pengarang Agnes Lara Depa
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2017
Deskripsi Fisik 56 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Desain Publikasi & Promosi
Abstrak Media promosi merupakan upaya atau suatu bentuk komunikasi untuk menawarkan produk dan jasa dengan tujuan menarik calon konsumen. Banyaknya penawaran menarik yang diberikan tentu juga sangat berpengaruh dalam promosi ini.Bentuk promosi di Cafe Soul Kitchen ini hanya melewati instagram saja dan dari mulut kemulut lainnya,maka dari itu saya ingin mempromosikan cafe tersebut menggunakan media promosi cetak seperti brosur,spanduk,poster,dan lainnya.Desainnya tentu harus menarik,yaitu melaluieksplorasi ide-ide dengan menambahkan gambar baik berupa warna,foto,diagram,teks, bentuk desain vektor maupun tipografi sehingga akan menghasilkan efek terhadap pihak yang melihatnya. Desain ini harus sangat bagus dan menarik sehingga dapat mendorong peminat. Untuk itu,tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendesain sebuah logo baru di Cafe Soul Kitchen dan media promosi dengan gaya desain yang sangat menarik sebagai bentuk promosi kepada masyarakat luas agar tertarik untuk datang dan menikmati suasana cafe tersebut serta me
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009152 758 AGN 2017 Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak TA MI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004835
005 20191016093059
007 ta
008 191016################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0119000089
084 # # $a 758 AGN 2017
100 0 # $a Agnes Lara Depa
245 1 # $a Desain Publikasi Dan Promosi Pada Cafe Soul Kitchen
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2017
300 # # $a 56 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Media promosi merupakan upaya atau suatu bentuk komunikasi untuk menawarkan produk dan jasa dengan tujuan menarik calon konsumen. Banyaknya penawaran menarik yang diberikan tentu juga sangat berpengaruh dalam promosi ini.Bentuk promosi di Cafe Soul Kitchen ini hanya melewati instagram saja dan dari mulut kemulut lainnya,maka dari itu saya ingin mempromosikan cafe tersebut menggunakan media promosi cetak seperti brosur,spanduk,poster,dan lainnya.Desainnya tentu harus menarik,yaitu melaluieksplorasi ide-ide dengan menambahkan gambar baik berupa warna,foto,diagram,teks, bentuk desain vektor maupun tipografi sehingga akan menghasilkan efek terhadap pihak yang melihatnya. Desain ini harus sangat bagus dan menarik sehingga dapat mendorong peminat. Untuk itu,tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendesain sebuah logo baru di Cafe Soul Kitchen dan media promosi dengan gaya desain yang sangat menarik sebagai bentuk promosi kepada masyarakat luas agar tertarik untuk datang dan menikmati suasana cafe tersebut serta menikmati hidangan makanan yang telah tersedia.
650 # 4 $a Desain Publikasi & Promosi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08912/758/SAL/H
Content Unduh katalog