Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancangan Sistem Informasi Pelayanan Reservasi Kamar Pada Hotel Xinlu Pangkalpinang
Pengarang Ema Prima Nadia
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2015
Deskripsi Fisik 72 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Reservasi Kamar
Abstrak Pelayanan reservasi kamar merupakan salah satu kegiatan yang menyediakan pelayanan jasa penginapan dimana usaha perhotelan sekarang ini sudah merupakan suatu industri yang sangat pesat kemajuannya. Setiap hotel yang ingin memperoleh citra yang baik di mata masyarakat, maka hotel itu harus bisa meyakinkan konsumen bahwa hotelnya memang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. Agar hotel bisa mempertahankan dan melindungi citra tersebut maka hotel harus bisa memberikan dan memperhatikan segala keinginan konsumen terutama dalam hal Pelayanan. Sampai saat ini dokumen – dokumen transaksi maupun laporan masih ditangani secara manual. Hotel Xinlu Pangkalpinang adalah sebuah penginapan yang bergerak dibidang pelayanan jasa penginapan. Sistem pengolahan data transaksi sampai saat ini masih dilakukan secara manual, sehingga sering timbul keterlambatan informasi yang dihasilkan, seperti pembuatan laporan penyewaan kamar yang atau terjadi kesalahan dalam perhitungan penjumlahan. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009077 680 EMA 2015 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak TA MI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004763
005 20191016101937
007 ta
008 191016################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0119000017
084 # # $a 680 EMA 2015
100 0 # $a Ema Prima Nadia
245 1 # $a Rancangan Sistem Informasi Pelayanan Reservasi Kamar Pada Hotel Xinlu Pangkalpinang
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2015
300 # # $a 72 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Pelayanan reservasi kamar merupakan salah satu kegiatan yang menyediakan pelayanan jasa penginapan dimana usaha perhotelan sekarang ini sudah merupakan suatu industri yang sangat pesat kemajuannya. Setiap hotel yang ingin memperoleh citra yang baik di mata masyarakat, maka hotel itu harus bisa meyakinkan konsumen bahwa hotelnya memang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. Agar hotel bisa mempertahankan dan melindungi citra tersebut maka hotel harus bisa memberikan dan memperhatikan segala keinginan konsumen terutama dalam hal Pelayanan. Sampai saat ini dokumen – dokumen transaksi maupun laporan masih ditangani secara manual. Hotel Xinlu Pangkalpinang adalah sebuah penginapan yang bergerak dibidang pelayanan jasa penginapan. Sistem pengolahan data transaksi sampai saat ini masih dilakukan secara manual, sehingga sering timbul keterlambatan informasi yang dihasilkan, seperti pembuatan laporan penyewaan kamar yang atau terjadi kesalahan dalam perhitungan penjumlahan. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka diperlukan suatu sistem pelayanan reservasi kamar yang terkomputerisasi yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan perusahaan, sehingga dapat mengatasi permasalahan atau kendala pada sistem yang sedang berjalan. Dengan memanfaatkan sistem yang diusulkan ini secara benar, kemungkinan pengawasan atau control terhadap transaksi dan laporan menjadi lebih mudah dan efisien
650 # 4 $a Reservasi Kamar
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08840/680/SAL/H
Content Unduh katalog