Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
001
|
|
|
INLIS000000000004763
|
005
|
|
|
20191016101937
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
191016################|##########|#|##
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0119000017
|
084
|
#
|
#
|
$a 680 EMA 2015
|
100
|
0
|
#
|
$a Ema Prima Nadia
|
245
|
1
|
#
|
$a Rancangan Sistem Informasi Pelayanan Reservasi Kamar Pada Hotel Xinlu Pangkalpinang
|
260
|
#
|
#
|
$a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2015
|
300
|
#
|
#
|
$a 72 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
|
520
|
#
|
#
|
$a Pelayanan reservasi kamar merupakan salah satu kegiatan yang menyediakan pelayanan jasa penginapan dimana usaha perhotelan sekarang ini sudah merupakan suatu industri yang sangat pesat kemajuannya. Setiap hotel yang ingin memperoleh citra yang baik di mata masyarakat, maka hotel itu harus bisa meyakinkan konsumen bahwa hotelnya memang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. Agar hotel bisa mempertahankan dan melindungi citra tersebut maka hotel harus bisa memberikan dan memperhatikan segala keinginan konsumen terutama dalam hal Pelayanan. Sampai saat ini dokumen – dokumen transaksi maupun laporan masih ditangani secara manual. Hotel Xinlu Pangkalpinang adalah sebuah penginapan yang bergerak dibidang pelayanan jasa penginapan. Sistem pengolahan data transaksi sampai saat ini masih dilakukan secara manual, sehingga sering timbul keterlambatan informasi yang dihasilkan, seperti pembuatan laporan penyewaan kamar yang atau terjadi kesalahan dalam perhitungan penjumlahan. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka diperlukan suatu sistem pelayanan reservasi kamar yang terkomputerisasi yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan perusahaan, sehingga dapat mengatasi permasalahan atau kendala pada sistem yang sedang berjalan. Dengan memanfaatkan sistem yang diusulkan ini secara benar, kemungkinan pengawasan atau control terhadap transaksi dan laporan menjadi lebih mudah dan efisien
|
650
|
#
|
4
|
$a Reservasi Kamar
|
856
|
#
|
#
|
$a repository.atmaluhur.ac.id
|
990
|
#
|
#
|
$a 08840/680/SAL/H
|