Cite This        Tampung        Export Record
Judul Ssitem Informasi Pelayanan Reservasi Kamar Pada Hotel Grand Millenium Pangkalpinang Berbasis Website
Pengarang Dea Nurmalasari
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2018
Deskripsi Fisik 133 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Reservasi Kamar
Abstrak Proses pemesanan kamar pada hotel grand millenium dimulai dengan pendaataan kamar, pendataan laundry, menu, pemesanan kamar,proses check-in, pemesanan laundry, penerimaan bill laundry, penerimaan bill restaurant, proses check-out pembuatan laporan perbulan. Permasalahan yang terjadi adalah belum adanya sistem yang terkomputerisasi untuk input data pemesanan kamar baik lewat via telpon maupun yang langsung berkunjung ke hotel grand millenium.Akibat yang ditimbulkan adalah ketidaksamaan antara data yang ada. Oleh karena itu, maka penulis akan mencoba merancang sistem informasi pemesanan kamar pada hotel grand millenium pangkalpinang berbasis website. Untuk mengatasi masalah tersebut,maka diperlukannya suatu sistem terkomputerisasi dengan metode pengembangan sistem Waterfall, serta pemodelan sistemnya menggunakan Unified Modelling Languange(UML). Sistem Informasi reservasi kamar ini dapat menjadi salah satu solusi yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi check-in dan check-out dalam mengelola data tamu,d
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008959 831 DEA 2018 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004645
005 20191016123445
007 ta
008 191016################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000495
084 # # $a 831 DEA 2018
100 0 # $a Dea Nurmalasari
245 1 # $a Ssitem Informasi Pelayanan Reservasi Kamar Pada Hotel Grand Millenium Pangkalpinang Berbasis Website
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018
300 # # $a 133 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Proses pemesanan kamar pada hotel grand millenium dimulai dengan pendaataan kamar, pendataan laundry, menu, pemesanan kamar,proses check-in, pemesanan laundry, penerimaan bill laundry, penerimaan bill restaurant, proses check-out pembuatan laporan perbulan. Permasalahan yang terjadi adalah belum adanya sistem yang terkomputerisasi untuk input data pemesanan kamar baik lewat via telpon maupun yang langsung berkunjung ke hotel grand millenium.Akibat yang ditimbulkan adalah ketidaksamaan antara data yang ada. Oleh karena itu, maka penulis akan mencoba merancang sistem informasi pemesanan kamar pada hotel grand millenium pangkalpinang berbasis website. Untuk mengatasi masalah tersebut,maka diperlukannya suatu sistem terkomputerisasi dengan metode pengembangan sistem Waterfall, serta pemodelan sistemnya menggunakan Unified Modelling Languange(UML). Sistem Informasi reservasi kamar ini dapat menjadi salah satu solusi yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi check-in dan check-out dalam mengelola data tamu,data restaurant, data laundry,data check-in,data check-out, serta bill transaksi agar menjadi lebih efektif dan efesien
650 # 4 $a Reservasi Kamar
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08723/831/SAL/H
Content Unduh katalog