Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Penjualan Perlengkapan Olahraga Berbasis Android Pada Toko Superstar Sport
Pengarang Jovanco Giotama Tgr
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2017
Deskripsi Fisik 112 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Aplikasi Penjualan
Abstrak Proses transaksi dinilai masih kurang efektif karena pemesanan secara manual sehingga akan memperlambat proses transaksi dan besar kemungkinan terjadinya kesalahan. Permasalahan tersebut dapat diatasi dengan membuat aplikasi mobile yang dapat langsung melihat dan melakukan transaksi pemesanan produk. M- commerce merupakan pengembangan dari E-commerce sehingga proses transaksi jasa atau barang dapat menggunakan perangkat mobile. Saat ini perangkat smartphone yang paling banyak diminati adalah android smartphone. Tugas akhir ini akan merancang dan membangun aplikasi android sebagai media pemesanan pada toko online dengan menggunakan metode berorientasi objek karena pemprograman dilakukan berdasarkan objek dengan sekumpulan data yang telah ditetapkan, menggunakan model waterfall dimana proses pembuatan aplikasi terstruktur dan berurutan dimulai dari penentuan masalah, analisa kebutuhan, perancangan, implementasi, uji coba, dan perangkat bantu yang digunakan dalam pengembangan sistem untuk mendukung proses dan me
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008730 439 JOV 2017 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004416
005 20191017102002
007 ta
008 191017################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000266
084 # # $a 439 JOV 2017
100 0 # $a Jovanco Giotama Tgr
245 1 # $a Aplikasi Penjualan Perlengkapan Olahraga Berbasis Android Pada Toko Superstar Sport
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2017
300 # # $a 112 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Proses transaksi dinilai masih kurang efektif karena pemesanan secara manual sehingga akan memperlambat proses transaksi dan besar kemungkinan terjadinya kesalahan. Permasalahan tersebut dapat diatasi dengan membuat aplikasi mobile yang dapat langsung melihat dan melakukan transaksi pemesanan produk. M- commerce merupakan pengembangan dari E-commerce sehingga proses transaksi jasa atau barang dapat menggunakan perangkat mobile. Saat ini perangkat smartphone yang paling banyak diminati adalah android smartphone. Tugas akhir ini akan merancang dan membangun aplikasi android sebagai media pemesanan pada toko online dengan menggunakan metode berorientasi objek karena pemprograman dilakukan berdasarkan objek dengan sekumpulan data yang telah ditetapkan, menggunakan model waterfall dimana proses pembuatan aplikasi terstruktur dan berurutan dimulai dari penentuan masalah, analisa kebutuhan, perancangan, implementasi, uji coba, dan perangkat bantu yang digunakan dalam pengembangan sistem untuk mendukung proses dan metode dari penelitian ini adalah Unified Modelling Languange (UML).
650 # 4 $a Aplikasi Penjualan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08496/439/SAL/H
Content Unduh katalog