Judul | Aplikasi Penjualan Perlengkapan Olahraga Berbasis Android Pada Toko Superstar Sport |
Pengarang | Jovanco Giotama Tgr |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2017 |
Deskripsi Fisik | 112 hlm :Ilus ;21x29 cm |
Subjek | Aplikasi Penjualan |
Abstrak | Proses transaksi dinilai masih kurang efektif karena pemesanan secara manual sehingga akan memperlambat proses transaksi dan besar kemungkinan terjadinya kesalahan. Permasalahan tersebut dapat diatasi dengan membuat aplikasi mobile yang dapat langsung melihat dan melakukan transaksi pemesanan produk. M- commerce merupakan pengembangan dari E-commerce sehingga proses transaksi jasa atau barang dapat menggunakan perangkat mobile. Saat ini perangkat smartphone yang paling banyak diminati adalah android smartphone. Tugas akhir ini akan merancang dan membangun aplikasi android sebagai media pemesanan pada toko online dengan menggunakan metode berorientasi objek karena pemprograman dilakukan berdasarkan objek dengan sekumpulan data yang telah ditetapkan, menggunakan model waterfall dimana proses pembuatan aplikasi terstruktur dan berurutan dimulai dari penentuan masalah, analisa kebutuhan, perancangan, implementasi, uji coba, dan perangkat bantu yang digunakan dalam pengembangan sistem untuk mendukung proses dan me |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000008730 | 439 JOV 2017 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004416 | ||
005 | 20191017102002 | ||
007 | ta | ||
008 | 191017################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1218000266 |
084 | # | # | $a 439 JOV 2017 |
100 | 0 | # | $a Jovanco Giotama Tgr |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Penjualan Perlengkapan Olahraga Berbasis Android Pada Toko Superstar Sport |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2017 |
300 | # | # | $a 112 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a Proses transaksi dinilai masih kurang efektif karena pemesanan secara manual sehingga akan memperlambat proses transaksi dan besar kemungkinan terjadinya kesalahan. Permasalahan tersebut dapat diatasi dengan membuat aplikasi mobile yang dapat langsung melihat dan melakukan transaksi pemesanan produk. M- commerce merupakan pengembangan dari E-commerce sehingga proses transaksi jasa atau barang dapat menggunakan perangkat mobile. Saat ini perangkat smartphone yang paling banyak diminati adalah android smartphone. Tugas akhir ini akan merancang dan membangun aplikasi android sebagai media pemesanan pada toko online dengan menggunakan metode berorientasi objek karena pemprograman dilakukan berdasarkan objek dengan sekumpulan data yang telah ditetapkan, menggunakan model waterfall dimana proses pembuatan aplikasi terstruktur dan berurutan dimulai dari penentuan masalah, analisa kebutuhan, perancangan, implementasi, uji coba, dan perangkat bantu yang digunakan dalam pengembangan sistem untuk mendukung proses dan metode dari penelitian ini adalah Unified Modelling Languange (UML). |
650 | # | 4 | $a Aplikasi Penjualan |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 08496/439/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :