Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan 16 ( Enama Belas ) Tenses Bahasa Inggris Berbasis Android
Pengarang Rahmadona Saputri
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2015
Deskripsi Fisik 62 hlm :ilus ;21x29 cm
Subjek Aplikasi Pembelajaran
Abstrak Bentuk website (e-learning) memiliki kekurangan untuk mengaksesnya harus menggunakan media komputer, komputer membutuhkan daya listrik, sedangkan tidak semua orang memiliki komputer, ditambah memerlukan akses internet. Aspek mobilitasnya kurang, karena komputer tidak mudah di bawa kemana- mana. Aplikasi dalam bentuk mobile merupakan solusi yang dapat menjawab kekurangan dari sistem pembelajaran yang sudah ada. Aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan diantaranya sebagai sebuah media edutainment, suatu media yang menggabungkan unsur edukasi (education) dengan hiburan (enterainment) atau belajar sambil bermain, mudah untuk dibawa kemana-mana karena terinstal dalam telepon seluler yang notabennya adalah alat komunikasi sehari -hari, murah karena yang diperlukan untuk menjalankannya hanya sebuah telepon genggam (handphone), Efisien dalam penggunaannya, karena tidak menghabiskan banyak waktu. Dengan menggunakan media pembelajaran disediakannya menu materi untuk melihat isi dari pembahasan masing-masing materi dan
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008547 250 RAH 2015 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004246
005 20191017022306
007 ta
008 191017################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000096
084 # # $a 250 RAH 2015
100 0 # $a Rahmadona Saputri
245 1 # $a Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan 16 ( Enama Belas ) Tenses Bahasa Inggris Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2015
300 # # $a 62 hlm : $b ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Bentuk website (e-learning) memiliki kekurangan untuk mengaksesnya harus menggunakan media komputer, komputer membutuhkan daya listrik, sedangkan tidak semua orang memiliki komputer, ditambah memerlukan akses internet. Aspek mobilitasnya kurang, karena komputer tidak mudah di bawa kemana- mana. Aplikasi dalam bentuk mobile merupakan solusi yang dapat menjawab kekurangan dari sistem pembelajaran yang sudah ada. Aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan diantaranya sebagai sebuah media edutainment, suatu media yang menggabungkan unsur edukasi (education) dengan hiburan (enterainment) atau belajar sambil bermain, mudah untuk dibawa kemana-mana karena terinstal dalam telepon seluler yang notabennya adalah alat komunikasi sehari -hari, murah karena yang diperlukan untuk menjalankannya hanya sebuah telepon genggam (handphone), Efisien dalam penggunaannya, karena tidak menghabiskan banyak waktu. Dengan menggunakan media pembelajaran disediakannya menu materi untuk melihat isi dari pembahasan masing-masing materi dan menu kuis untuk menguji seberapa besar tingkat pemahaman siswa terhadap materi yang sudah dipelajari. Dengan bantuan media pembelajaran interaktif ini diharapkan siswa dapat terbantu dan lebih memahami pelajaran “tenses” Bahasa Inggris dengan lebih mudah dan lebih menyenangkan
650 # 4 $a Aplikasi Pembelajaran
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08325/250/SAL/H
Content Unduh katalog