Judul | Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan 16 ( Enama Belas ) Tenses Bahasa Inggris Berbasis Android |
Pengarang | Rahmadona Saputri |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2015 |
Deskripsi Fisik | 62 hlm :ilus ;21x29 cm |
Subjek | Aplikasi Pembelajaran |
Abstrak | Bentuk website (e-learning) memiliki kekurangan untuk mengaksesnya harus menggunakan media komputer, komputer membutuhkan daya listrik, sedangkan tidak semua orang memiliki komputer, ditambah memerlukan akses internet. Aspek mobilitasnya kurang, karena komputer tidak mudah di bawa kemana- mana. Aplikasi dalam bentuk mobile merupakan solusi yang dapat menjawab kekurangan dari sistem pembelajaran yang sudah ada. Aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan diantaranya sebagai sebuah media edutainment, suatu media yang menggabungkan unsur edukasi (education) dengan hiburan (enterainment) atau belajar sambil bermain, mudah untuk dibawa kemana-mana karena terinstal dalam telepon seluler yang notabennya adalah alat komunikasi sehari -hari, murah karena yang diperlukan untuk menjalankannya hanya sebuah telepon genggam (handphone), Efisien dalam penggunaannya, karena tidak menghabiskan banyak waktu. Dengan menggunakan media pembelajaran disediakannya menu materi untuk melihat isi dari pembahasan masing-masing materi dan |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000008547 | 250 RAH 2015 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004246 | ||
005 | 20191017022306 | ||
007 | ta | ||
008 | 191017################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1218000096 |
084 | # | # | $a 250 RAH 2015 |
100 | 0 | # | $a Rahmadona Saputri |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan 16 ( Enama Belas ) Tenses Bahasa Inggris Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2015 |
300 | # | # | $a 62 hlm : $b ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a Bentuk website (e-learning) memiliki kekurangan untuk mengaksesnya harus menggunakan media komputer, komputer membutuhkan daya listrik, sedangkan tidak semua orang memiliki komputer, ditambah memerlukan akses internet. Aspek mobilitasnya kurang, karena komputer tidak mudah di bawa kemana- mana. Aplikasi dalam bentuk mobile merupakan solusi yang dapat menjawab kekurangan dari sistem pembelajaran yang sudah ada. Aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan diantaranya sebagai sebuah media edutainment, suatu media yang menggabungkan unsur edukasi (education) dengan hiburan (enterainment) atau belajar sambil bermain, mudah untuk dibawa kemana-mana karena terinstal dalam telepon seluler yang notabennya adalah alat komunikasi sehari -hari, murah karena yang diperlukan untuk menjalankannya hanya sebuah telepon genggam (handphone), Efisien dalam penggunaannya, karena tidak menghabiskan banyak waktu. Dengan menggunakan media pembelajaran disediakannya menu materi untuk melihat isi dari pembahasan masing-masing materi dan menu kuis untuk menguji seberapa besar tingkat pemahaman siswa terhadap materi yang sudah dipelajari. Dengan bantuan media pembelajaran interaktif ini diharapkan siswa dapat terbantu dan lebih memahami pelajaran “tenses” Bahasa Inggris dengan lebih mudah dan lebih menyenangkan |
650 | # | 4 | $a Aplikasi Pembelajaran |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 08325/250/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :