Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pengenalan Hewan Dalam Bahasa Inggris Untuk Anak Paud
Pengarang Liena
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2014
Deskripsi Fisik 77 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Aplikasi Pembelajaran
Abstrak Metode belajar secara konvensional dengan mendengarkan penjelasan dari guru sangat membosankan untuk para murid. Sehingga ketika guru memberikan materi, mereka sering tidak memperhatikan. Bahkan ketika berada di rumah, tidak jarang sulit sekali untuk mengajak mereka untuk belajar sendiri atau sekedar mengulangi pelajaran yang telah diterima di sekolah terlebih lagi mereka berada pada usia yang suka bermain. Jadi mereka harus dimanjakan atau dipancing dengan hal-hal yang mereka sukai ketika belajar. Contohnya seperti menyediakan gambar-gambar lucu untuk gambar materi dan animasi-animasi yang menarik. Dengan menggunakan media belajar multimedia semua hal tersebut bisa tercapai. Hal yang dilakukan penulis adalah membuat media pembelajaran interaktif tentang pengenalan nama hewan dalam Bahasa Inggris yang dibangun menggunakan Adobe Flash CS 6. Dalam media pembelajaran ini, materi disampaikan dengan gambar-gambar, animasi, serta suara-suara yang lucu dan manarik untuk menambah minat para murid untuk belajar. Evalu
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008411 118 LIE 2014 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004123
005 20191018093910
007 ta
008 191018################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1118000746
084 # # $a 118 LIE 2014
100 0 # $a Liena
245 1 # $a Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pengenalan Hewan Dalam Bahasa Inggris Untuk Anak Paud
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2014
300 # # $a 77 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Metode belajar secara konvensional dengan mendengarkan penjelasan dari guru sangat membosankan untuk para murid. Sehingga ketika guru memberikan materi, mereka sering tidak memperhatikan. Bahkan ketika berada di rumah, tidak jarang sulit sekali untuk mengajak mereka untuk belajar sendiri atau sekedar mengulangi pelajaran yang telah diterima di sekolah terlebih lagi mereka berada pada usia yang suka bermain. Jadi mereka harus dimanjakan atau dipancing dengan hal-hal yang mereka sukai ketika belajar. Contohnya seperti menyediakan gambar-gambar lucu untuk gambar materi dan animasi-animasi yang menarik. Dengan menggunakan media belajar multimedia semua hal tersebut bisa tercapai. Hal yang dilakukan penulis adalah membuat media pembelajaran interaktif tentang pengenalan nama hewan dalam Bahasa Inggris yang dibangun menggunakan Adobe Flash CS 6. Dalam media pembelajaran ini, materi disampaikan dengan gambar-gambar, animasi, serta suara-suara yang lucu dan manarik untuk menambah minat para murid untuk belajar. Evaluasi yang didapat setelah pembuatan media pembelajaran interaktif ini, bahwa media ini lebih efektif untuk belajar anak-anak serta memudahkan guru dan orangtua untuk mengajarkan bahasa inggris kepada anak-anak.
650 # 4 $a Aplikasi Pembelajaran
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08202/118/SAL/H
Content Unduh katalog