Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Peningkatan Kuantitas Pelayanan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Berbasis SMS Gateway Di Bangka Belitung
Pengarang Siti Nurlaila
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2014
Deskripsi Fisik 193 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Aplikasi Pelayanan
Abstrak Salah satu layanan komunikasi tersebut seperti SMS (Short Message Service) yang memiliki sebuah konsep pengiriman informasi berbasis text dan mempunyai beberapa keuntungan diantaranya adalah kemudahan dalam penggunaannya serta biaya yang murah, hal ini juga yang menjadikan SMS sebagai media penyampaian informasi. Dengan pertimbangan tersebut dibuatlah suatu aplikasi peningkatan kualitas pelayanan peserta BPJS Ketenagakerjaan berbasis SMS gateway di Bangka Belitung yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam mengakses informasi update dengan mudah, murah dan cepat. Metode penelitian yang digunakan adalah pengumpulan data antara lain interview, observation, studi kepustakaan, analisa sistem yang sedang berjalan, perancangan sistem, coding, compiler, testing dan implementasi program. Dengan aplikasi ini peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan mudah menggunakan jasa telekomunikasi untuk me-request dan mengetahui informasi mengenai saldo JHT, proses klaim JHT, status pembayaran kepesertaan sehingga akan lebih muda
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008438 148 SIT 2014 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004150
005 20191018092652
007 ta
008 191018################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1118000773
084 # # $a 148 SIT 2014
100 0 # $a Siti Nurlaila
245 1 # $a Aplikasi Peningkatan Kuantitas Pelayanan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Berbasis SMS Gateway Di Bangka Belitung
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2014
300 # # $a 193 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Salah satu layanan komunikasi tersebut seperti SMS (Short Message Service) yang memiliki sebuah konsep pengiriman informasi berbasis text dan mempunyai beberapa keuntungan diantaranya adalah kemudahan dalam penggunaannya serta biaya yang murah, hal ini juga yang menjadikan SMS sebagai media penyampaian informasi. Dengan pertimbangan tersebut dibuatlah suatu aplikasi peningkatan kualitas pelayanan peserta BPJS Ketenagakerjaan berbasis SMS gateway di Bangka Belitung yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam mengakses informasi update dengan mudah, murah dan cepat. Metode penelitian yang digunakan adalah pengumpulan data antara lain interview, observation, studi kepustakaan, analisa sistem yang sedang berjalan, perancangan sistem, coding, compiler, testing dan implementasi program. Dengan aplikasi ini peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan mudah menggunakan jasa telekomunikasi untuk me-request dan mengetahui informasi mengenai saldo JHT, proses klaim JHT, status pembayaran kepesertaan sehingga akan lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan dan menyampaikan informasi kapanpun dan dimanapun selagi masih terhubung dengan jaringan seluler maka peserta tidak perlu mendatangi kantor BPJS Ketenagakerjaan. Aplikasi ini merupakan sarana komunikasi yang menjembatani peserta dengan BPJS Ketenagakerjaan.
650 # 4 $a Aplikasi Pelayanan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08229/148/SAL/H
Content Unduh katalog