Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pelayanan Di Kantor Desa Penyampak Berbasis Android
Pengarang Gulik Purwanto
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021
Deskripsi Fisik xx, 104 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Aplikasi Pelayanan
Abstrak Terkait dengan aspek pelayanan kepada masyarakat desa, Pusat Kajian Otonomi Daerah telah melakukan sebuah kajian bahwa perlu secara terus menerus dilakukan peningkatan kualitas pelayanan pemerintah desa, baik pelayanan yang bersifat fisik maupun administratif. Permasalahan yang dihadapi oleh instansi pemerintahan dalam lingkup desa salah satunya adalah proses pembuatan KTP waktu pelayanan relatif lama ketidak jelasan prosedur baik sehingga membuat waktu pengurusannya menjadi lebih lama. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dimana hal ini berdampak terhadap pelayanan yang kurang maksimal terhadap penduduknya, maka itu diharapkan perancangan program ini lebih baik dari sistem yang manual agar berjalan lebih efektif dan efisien serta aplikasi pelayanan pengajuan pembuatan KTP di desa yang sekarang lebih kondusif dibandingkan dengan sistem terdahulu.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10518/871 871 GUL 2021 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008269
005 20211101032445
007 ta
008 211101################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1121000013
084 # # $a 871 GUL 2021
100 0 # $a Gulik Purwanto
245 1 # $a Aplikasi Pelayanan Di Kantor Desa Penyampak Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021
300 # # $a xx, 104 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Terkait dengan aspek pelayanan kepada masyarakat desa, Pusat Kajian Otonomi Daerah telah melakukan sebuah kajian bahwa perlu secara terus menerus dilakukan peningkatan kualitas pelayanan pemerintah desa, baik pelayanan yang bersifat fisik maupun administratif. Permasalahan yang dihadapi oleh instansi pemerintahan dalam lingkup desa salah satunya adalah proses pembuatan KTP waktu pelayanan relatif lama ketidak jelasan prosedur baik sehingga membuat waktu pengurusannya menjadi lebih lama. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dimana hal ini berdampak terhadap pelayanan yang kurang maksimal terhadap penduduknya, maka itu diharapkan perancangan program ini lebih baik dari sistem yang manual agar berjalan lebih efektif dan efisien serta aplikasi pelayanan pengajuan pembuatan KTP di desa yang sekarang lebih kondusif dibandingkan dengan sistem terdahulu.
600 # 4 $a Aplikasi Pelayanan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10518/871/AL/H
Content Unduh katalog