Judul | Cara Cepat Membuat Animasi Flash Menggunakan Swishmax |
Pengarang | Arry Maulana Syarif |
Penerbitan | Yogyakarta : Andi, 2005 |
Deskripsi Fisik | 302hlm ;14x21cm |
ISBN | 979-731-605-x |
Subjek | Flash |
Abstrak | Dalam versi terbarunya,Swishmax skrip telah ditingkatkan sehingga anda dapat memaksimalkan kreasi anda dalam membuat animasi dan interaksi seperti game(Permainan). |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000003080 | 005.3 ARR c | Dapat dipinjam | Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 | Tersedia |
00000003081 | 005.3 ARR c | Dapat dipinjam | Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 | Tersedia |
00000003082 | 005.3 ARR c | Dapat dipinjam | Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001454 | ||
005 | 20180503044349 | ||
007 | ta | ||
008 | 180503################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-731-605-x |
035 | # | # | $a 0010-0518000069 |
082 | # | # | $a 005.3 |
084 | # | # | $a 005.3 ARR c |
100 | 0 | # | $a Arry Maulana Syarif |
245 | 1 | # | $a Cara Cepat Membuat Animasi Flash Menggunakan Swishmax |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2005 |
300 | # | # | $a 302hlm ; $c 14x21cm |
520 | # | # | $a Dalam versi terbarunya,Swishmax skrip telah ditingkatkan sehingga anda dapat memaksimalkan kreasi anda dalam membuat animasi dan interaksi seperti game(Permainan). |
650 | # | # | $a Flash |
990 | # | # | $a 03023/SAL/P |
990 | # | # | $a 03024/SAL/P |
990 | # | # | $a 03025/SAL/P |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :