Cite This        Tampung        Export Record
Judul Cara Cepat Membuat Animasi Flash Menggunakan Swishmax
Pengarang Arry Maulana Syarif
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2005
Deskripsi Fisik 302hlm ;14x21cm
ISBN 979-731-605-x
Subjek Flash
Abstrak Dalam versi terbarunya,Swishmax skrip telah ditingkatkan sehingga anda dapat memaksimalkan kreasi anda dalam membuat animasi dan interaksi seperti game(Permainan).
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000003080 005.3 ARR c Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 Tersedia
00000003081 005.3 ARR c Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 Tersedia
00000003082 005.3 ARR c Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001454
005 20180503044349
007 ta
008 180503################g##########0#ind##
020 # # $a 979-731-605-x
035 # # $a 0010-0518000069
082 # # $a 005.3
084 # # $a 005.3 ARR c
100 0 # $a Arry Maulana Syarif
245 1 # $a Cara Cepat Membuat Animasi Flash Menggunakan Swishmax
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2005
300 # # $a 302hlm ; $c 14x21cm
520 # # $a Dalam versi terbarunya,Swishmax skrip telah ditingkatkan sehingga anda dapat memaksimalkan kreasi anda dalam membuat animasi dan interaksi seperti game(Permainan).
650 # # $a Flash
990 # # $a 03023/SAL/P
990 # # $a 03024/SAL/P
990 # # $a 03025/SAL/P
Content Unduh katalog