Judul | Tip Dan Trik Membuat Fitur Game Flash |
Pengarang | Arry Maulana Syarif Diginnovac |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Jakarta : PT Elex Media Komputindo, 2008 |
Deskripsi Fisik | 253 hlm :Ilus ;21 cm |
ISBN | 978-979-27-3781-3 |
Subjek | Flash |
Abstrak | Buku Ini Berisi Pengantar Logika Pencatat Waktu, Membuat Pencaat Waktu Dalam Hitungan Mundur, Membuat Pencatat Waktu Dalam Animasi, Membuat Kotak Bantuan, Mengontrol Jendela Game, Membuat Konfirmasi Berhenti, Mengontrol Jeda Dalam Game, Membuat Halaman Hasil , Menyimpan Hasil, Menyimpan Data. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000002946 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001396 | ||
005 | 20180502023626 | ||
007 | ta | ||
008 | 180502################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-27-3781-3 |
035 | # | # | $a 0010-0518000011 |
100 | 0 | # | $a Arry Maulana Syarif |
245 | 1 | # | $a Tip Dan Trik Membuat Fitur Game Flash |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b PT Elex Media Komputindo,$c 2008 |
300 | # | # | $a 253 hlm : $b Ilus ; $c 21 cm |
520 | # | # | $a Buku Ini Berisi Pengantar Logika Pencatat Waktu, Membuat Pencaat Waktu Dalam Hitungan Mundur, Membuat Pencatat Waktu Dalam Animasi, Membuat Kotak Bantuan, Mengontrol Jendela Game, Membuat Konfirmasi Berhenti, Mengontrol Jeda Dalam Game, Membuat Halaman Hasil , Menyimpan Hasil, Menyimpan Data. |
650 | # | # | $a Flash |
700 | 0 | # | $a Diginnovac |
990 | # | # | $a 02890/SAL/P |
990 | # | # | $a 02891/SAL/P |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :