Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction pada Pelayanan Jasa Melalui Aplikasi PLN Mobile di ULP Pangkalpinang
Pengarang Salsa Asri Mariska
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xiii, 84 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek E-Service Quality
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap E-Satisfaction pelanggan pengguna PLN Mobile. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan kuesioner sebagai bahan pengumpulan data yang dianalisis dengan bantuan software SPSS 27. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 99 responden. Sampel tersebut diambil dari pengguna aplikasi PLN Mobile di Pangkalpinang. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linear, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, analisis determinasi, uji-t dan uji-f. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang ditemukan menunjukkan bahwa variabel E-Trust, E-Service Quality secara individual atau secara parsial berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction pengguna aplikasi. Kemudian variabel E-Satisfaction secara simultan berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9692/019 019 SAL 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009845
005 20241219110545
007 ta
008 241219################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000213
084 # # $a 019 SAL 2024
100 0 # $a Salsa Asri Mariska
245 1 # $a Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction pada Pelayanan Jasa Melalui Aplikasi PLN Mobile di ULP Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xiii, 84 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap E-Satisfaction pelanggan pengguna PLN Mobile. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan kuesioner sebagai bahan pengumpulan data yang dianalisis dengan bantuan software SPSS 27. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 99 responden. Sampel tersebut diambil dari pengguna aplikasi PLN Mobile di Pangkalpinang. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linear, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, analisis determinasi, uji-t dan uji-f. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang ditemukan menunjukkan bahwa variabel E-Trust, E-Service Quality secara individual atau secara parsial berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction pengguna aplikasi. Kemudian variabel E-Satisfaction secara simultan berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction pengguna aplikasi. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi atau nilai (R Square) diperoleh sebesar 0,501 atau 50,1%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel E-Trust, E-Service Quality mampu menjelaskan sebesar 50,1% terhadap variabel dependen E-Satisfaction pengguna. Sedangkan sisanya sebesar 49,9% dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel yang tidak diketahui dalam penelitian ini.
650 # 4 $a E-Service Quality
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9692/019/AL/H
Content Unduh katalog