Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Perbandingan Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online dan Offline pada Acau Martabak 89
Pengarang Bella
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xii, 69 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Perilaku konsumen
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menetahui perbandingan keputusan pembelian konsumen antara pembelian secara online dan offline mengetahui pengaruh antara masing – masing variabel online dan offline terhadap variabel keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dimana menggunakan dengan penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 200 dimana sampel tersebut diambil dari pembeli di acau martabak 89. Teknil analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji homogenitas, uji parsial atau uji t dan uji mann whitney.metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu komparatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel online dan variabel offline secara parsial berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan hasil nilai indikator kenyamanan asymp.sig.(2-tailed) sebesar 0,031 yang dimana < 0,05 maka dapat berkesimpulan bahwa variabel tersebut dinyatakan terdapat perbedaan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9686/013 013 BEL 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009839
005 20241217023101
007 ta
008 241217################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000207
084 # # $a 013 BEL 2024
100 0 # $a Bella
245 1 # $a Analisis Perbandingan Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online dan Offline pada Acau Martabak 89
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xii, 69 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk menetahui perbandingan keputusan pembelian konsumen antara pembelian secara online dan offline mengetahui pengaruh antara masing – masing variabel online dan offline terhadap variabel keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dimana menggunakan dengan penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 200 dimana sampel tersebut diambil dari pembeli di acau martabak 89. Teknil analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji homogenitas, uji parsial atau uji t dan uji mann whitney.metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu komparatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel online dan variabel offline secara parsial berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan hasil nilai indikator kenyamanan asymp.sig.(2-tailed) sebesar 0,031 yang dimana < 0,05 maka dapat berkesimpulan bahwa variabel tersebut dinyatakan terdapat perbedaan.
650 # 4 $a Perilaku konsumen
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9686/013/AL/H
Content Unduh katalog