Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Pieces Terhadap Kepuasan Konsumen Pembayaran Transaksi E-Wallet Aluminium dan Interior Pangkalpinang
Pengarang Della Trifadilah
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xx, 100 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Customer Relationships Management
Abstrak Uji Validitas menunjukkan bahwa variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, Service dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil yang valid. Uji Reliabilitas menunjukkan bahwa variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, Service dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil yang reliabel. Hasil Asumsi Klasik menunjukkan hasil yaitu, uji Normalitas menunjukkan hasil berdistribusi normal, uji Heteroskedastisitas menunjukkan hasil yang tidak terjadi Heteroskedastisitas dan uji Multikolinearitas menunjukkan hasil yang tidak terjadi Multikolinearitas. Hasil Uji Hipotesis menunjukkan hasil yaitu, uji Koefisien Determinasi menunjukkan hasil R Square sebesar 59,2% sedangkan sisanya 40,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian, uji F (uji simultan) menunjukkan hasil sebesar 7,892 pada variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, dan Service bersama-sama berpengaruh positif terhad
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9683/010 010 DEL 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009836
005 20241217022402
007 ta
008 241217################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000204
084 # # $a 010 DEL 2024
100 0 # $a Della Trifadilah
245 1 # $a Analisis Pieces Terhadap Kepuasan Konsumen Pembayaran Transaksi E-Wallet Aluminium dan Interior Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xx, 100 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Uji Validitas menunjukkan bahwa variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, Service dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil yang valid. Uji Reliabilitas menunjukkan bahwa variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, Service dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil yang reliabel. Hasil Asumsi Klasik menunjukkan hasil yaitu, uji Normalitas menunjukkan hasil berdistribusi normal, uji Heteroskedastisitas menunjukkan hasil yang tidak terjadi Heteroskedastisitas dan uji Multikolinearitas menunjukkan hasil yang tidak terjadi Multikolinearitas. Hasil Uji Hipotesis menunjukkan hasil yaitu, uji Koefisien Determinasi menunjukkan hasil R Square sebesar 59,2% sedangkan sisanya 40,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian, uji F (uji simultan) menunjukkan hasil sebesar 7,892 pada variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, dan Service bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, uji Regresi Linear Berganda menunjukkan hasil Y = -0,862 - 0,098X1 - 0,186X2 - 0,006X3 + 0,395X4 + 0,037X5 + 0,395X6 + e. Uji T (uji persial) menunjukkan hasil yaitu, Terdapat pengaruh pada variabel performance terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel information and data terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel economics terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel control and security terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel efficiency terhadap kepuasan konsumen dan Terdapat pengaruh pada variabel service terhadap kepuasan konsumen.
650 # 4 $a Customer Relationships Management
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9683/010/AL/H
Content Unduh katalog