Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Pengaruh Penggunaan E-Commerce Terhadap Penjualan Buku CV. Pratama Media Kota Pangkalpinang
Pengarang Rismar Yanti
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xiii, 106 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek E-Commerce
Abstrak Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh penggunaan e-commerce dan whatsapp web terhadap penjualan buku cv pratama media kota pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan data primer. Data primer merupakan data yang diperoleh langsung dari sumber relasional melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Sumber diidentifikasi menggunakan metode pengambilan sampel probabilitas. Probability sampling adalah suatu metode pengambilan sampel dimana peneliti mengetahui populasinya, jumlah sampel yang diinginkan telah ditentukan, dan peneliti berasumsi bahwa kelompok tersebut mempunyai unsur acak dalam sampelnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini fokus pada bagaimana Analisis penjualan buku dapat meningkatkan kinerja bisnis CV Pratama media seperti jumlah konsumen dan pendapatan. Penulis menganalisis data dengan mengimplementasikan seluruh data ber
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9685/012 012 RIS 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009838
005 20241217022717
007 ta
008 241217################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000206
084 # # $a 012 RIS 2024
100 0 # $a Rismar Yanti
245 1 # $a Analisis Pengaruh Penggunaan E-Commerce Terhadap Penjualan Buku CV. Pratama Media Kota Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xiii, 106 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh penggunaan e-commerce dan whatsapp web terhadap penjualan buku cv pratama media kota pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan data primer. Data primer merupakan data yang diperoleh langsung dari sumber relasional melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Sumber diidentifikasi menggunakan metode pengambilan sampel probabilitas. Probability sampling adalah suatu metode pengambilan sampel dimana peneliti mengetahui populasinya, jumlah sampel yang diinginkan telah ditentukan, dan peneliti berasumsi bahwa kelompok tersebut mempunyai unsur acak dalam sampelnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini fokus pada bagaimana Analisis penjualan buku dapat meningkatkan kinerja bisnis CV Pratama media seperti jumlah konsumen dan pendapatan. Penulis menganalisis data dengan mengimplementasikan seluruh data berupa deskripsi dan penjelasan seluruh objek penelitian dalam kaitannya dengan seluruh aspek yang ada di Cv Pratama Media kota Pangkalpinang. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kita dapat melihat nilai R Square sebesar 0,098 atau 9,8 % yang bearti variabel penjualan (keputusan pembelian) dipengaruhi oleh variabel e-commerce (kemudahan, kepercayaan dan persepsi harga) sebesar 9,8 %. Selisih sebesar 90,2% dipengruhi oleh variabel lain diluar penelitian
650 # 4 $a E-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9685/012/AL/H
Content Unduh katalog