Cite This        Tampung        Export Record
Judul Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Menggunakan Social Media Marketing dan Konsinyasi Sebagai Variabel Antara pada Keripik Astrid di Sungailiat Dengan Menggunakan Metode SEM
Pengarang Mutiara Anjelika
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xiii, 74 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Internet marketing
Abstrak Keripik Singkong Astrid adalah salah satu UMKM yang berjalan pada bidang usaha Keripik Singkong Astrid merupakan salah satu UMKM yang bergerak di bidang usaha makanan di Sungailiat. Penjualan produk ini dilakukan melalui pemasaran media sosial dan konsinyasi. Media sosial yang digunakan dalam pemasaran antara lain aplikasi WhatsApp dan Facebook. Selain itu, beberapa konsumen yang melakukan pembelian melalui media sosial juga melakukan penjualan ulang, sehingga konsinyasi menjadi variabel yang berpengaruh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial dan konsinyasi terhadap penjualan Keripik Singkong Astrid. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran melalui Facebook memiliki pengaruh signifikan yang cukup negatif terhadap penjualan Keripik Singkong Astrid, sementara pemasaran melalui WhatsApp menunjukkan pengaruh positif. Di sisi lain, konsinyasi terbukti memberikan pengaruh yang sangat signifikan dan positif terhadap peningkatan penjualan. Dengan memanfaatkan media sosial lainn
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9680/007 007 MUT 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009833
005 20241217020648
007 ta
008 241217################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000201
084 # # $a 007 MUT 2024
100 0 # $a Mutiara Anjelika
245 1 # $a Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Menggunakan Social Media Marketing dan Konsinyasi Sebagai Variabel Antara pada Keripik Astrid di Sungailiat Dengan Menggunakan Metode SEM
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xiii, 74 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Keripik Singkong Astrid adalah salah satu UMKM yang berjalan pada bidang usaha Keripik Singkong Astrid merupakan salah satu UMKM yang bergerak di bidang usaha makanan di Sungailiat. Penjualan produk ini dilakukan melalui pemasaran media sosial dan konsinyasi. Media sosial yang digunakan dalam pemasaran antara lain aplikasi WhatsApp dan Facebook. Selain itu, beberapa konsumen yang melakukan pembelian melalui media sosial juga melakukan penjualan ulang, sehingga konsinyasi menjadi variabel yang berpengaruh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial dan konsinyasi terhadap penjualan Keripik Singkong Astrid. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran melalui Facebook memiliki pengaruh signifikan yang cukup negatif terhadap penjualan Keripik Singkong Astrid, sementara pemasaran melalui WhatsApp menunjukkan pengaruh positif. Di sisi lain, konsinyasi terbukti memberikan pengaruh yang sangat signifikan dan positif terhadap peningkatan penjualan. Dengan memanfaatkan media sosial lainnya, UMKM ini memiliki peluang yang lebih besar untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner, dan analisis data dilakukan menggunakan aplikasi SPSS versi 23.
650 # 4 $a Internet marketing
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9680/007/AL/H
Content Unduh katalog