Cite This        Tampung        Export Record
Judul Optimasi E-Commerce Sparepart pada CV Sumber Jadi Group Sungailiat 2 dengan Model FAST
Pengarang Sasmita Sari
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xiv, 104 hlm :Ilus ;20 x 29 hlm
Subjek Sistem E-Commerce
Abstrak Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi Sungailiat 2 merupakan dealer cabang resmi dari Sumber Jadi Group ( Main Dealer Yamaha Bangka Belitung ) yang beralamat di Jln. Muhidin Air Hanyut Sungailiat. Untuk meningkatkan omset penjualan, perusahaan menetapkan target penjualan per bulan untuk masing-masing bagian. Bagian sparepart counter kesulitan untuk mencapai target perbulannya. Oleh karena itu, peneliti mengembangkan sebuah website e-commerce untuk membantu meningkatkan penjualan sparepart counter dan memudahkan konsumen untuk membeli sparepart. Website e-commerce ini dirancang menggunakan metode FAST (Framework for the Application of System Thinking). Hasil dari penelitian ini yaitu sebuah website e-commerce yang memudahkan konsumen membeli sparepart motor asli Yamaha dan memberikan pelayanan secara online kepada konsumen. Namun, Sistem ini hanya melayani pembelian melalui website di hari dan jam operasional Dealer.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
9493/009 009 SAS 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009646
005 20241202022206
007 ta
008 241202################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1224000014
084 # # $a 009 SAS 2024
100 0 # $a Sasmita Sari
245 1 # $a Optimasi E-Commerce Sparepart pada CV Sumber Jadi Group Sungailiat 2 dengan Model FAST
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xiv, 104 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 hlm
520 # # $a Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi Sungailiat 2 merupakan dealer cabang resmi dari Sumber Jadi Group ( Main Dealer Yamaha Bangka Belitung ) yang beralamat di Jln. Muhidin Air Hanyut Sungailiat. Untuk meningkatkan omset penjualan, perusahaan menetapkan target penjualan per bulan untuk masing-masing bagian. Bagian sparepart counter kesulitan untuk mencapai target perbulannya. Oleh karena itu, peneliti mengembangkan sebuah website e-commerce untuk membantu meningkatkan penjualan sparepart counter dan memudahkan konsumen untuk membeli sparepart. Website e-commerce ini dirancang menggunakan metode FAST (Framework for the Application of System Thinking). Hasil dari penelitian ini yaitu sebuah website e-commerce yang memudahkan konsumen membeli sparepart motor asli Yamaha dan memberikan pelayanan secara online kepada konsumen. Namun, Sistem ini hanya melayani pembelian melalui website di hari dan jam operasional Dealer.
650 # 4 $a Sistem E-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9493/009/AL/H
Content Unduh katalog