Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan E-Commerce Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Omset Pada Singgalang Outdoor
Pengarang Reza Rezita
Melly Putri Maharani
Rama Erlangga
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xx, 94 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek E-Commerce
Abstrak Proses bisnis pada bagian penjualan barang Toko Singgalang Outdoor tersebut masih bersifat konvensional dimana pelanggan harus mendatangi toko untuk membeli barang yang diinginkan, hal tersebut berkaitan dengan persoalan ruang lingkup dan waktu yang terbatas, proses transaksi kurang efektif. sehingga pelanggan tidak bertambah. Dari permasalahan tersebut maka dibuatkan sebuah website E-Commerce. Adapun langkah pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara, tinjuauan penelitian terdahulu, dan observasi. Serta untuk analisis desain sistem menggunakan diagram yang ada dalam UML yaitu activity diagram, use case diagram, dan sequence diagram. Pada penelitian ini juga di rancang dan di kembangkan toko online menggunakan metode FAST (Framework for the Application of System). Fokus Penelitian ini adalah penyampaian informasi produk kepada konsumen secara online. Manfaat yang didapat dari penerapan sistem E- Commerce ini adalah konsumen tidak perlu bertatap muka langsung dengan penjual sehingga proses transaksi akan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11912/502 502 REZ 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009592
005 20240429110026
007 ta
008 240429################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0424000076
084 # # $a 502 REZ 2023
100 0 # $a Reza Rezita
245 1 # $a Penerapan E-Commerce Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Omset Pada Singgalang Outdoor
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xx, 94 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Proses bisnis pada bagian penjualan barang Toko Singgalang Outdoor tersebut masih bersifat konvensional dimana pelanggan harus mendatangi toko untuk membeli barang yang diinginkan, hal tersebut berkaitan dengan persoalan ruang lingkup dan waktu yang terbatas, proses transaksi kurang efektif. sehingga pelanggan tidak bertambah. Dari permasalahan tersebut maka dibuatkan sebuah website E-Commerce. Adapun langkah pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara, tinjuauan penelitian terdahulu, dan observasi. Serta untuk analisis desain sistem menggunakan diagram yang ada dalam UML yaitu activity diagram, use case diagram, dan sequence diagram. Pada penelitian ini juga di rancang dan di kembangkan toko online menggunakan metode FAST (Framework for the Application of System). Fokus Penelitian ini adalah penyampaian informasi produk kepada konsumen secara online. Manfaat yang didapat dari penerapan sistem E- Commerce ini adalah konsumen tidak perlu bertatap muka langsung dengan penjual sehingga proses transaksi akan lebih efisien, dan keuntungan berupa ruang lingkup yang lebih luas dan waktu yang banyak sehingga dapat menjawab persoalan penjualan secara langsung.
600 # 4 $a E-Commerce
700 0 # $a Melly Putri Maharani
700 0 # $a Rama Erlangga
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11912/502/AL/H
Content Unduh katalog