Cite This        Tampung        Export Record
Judul DeRiCrave (Kreativitas Dalam Setiap Tegukan Teh)
Pengarang Ridwan
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xi, 105 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek DeRiCrave
Abstrak DeRiCrave, merupakan pelaku bisnis di industri minuman kekinian Teh, yang menghadirkan inovasi dan strategi pemasaran digital sebagai inti dari pendekatan mereka. Dengan mengakui perubahan tren konsumsi dan gaya hidup modern, DeRiCrave memanfaatkan inovasi dalam formulasi minuman dan presentasi produk untuk menciptakan pengalaman unik bagi pelanggan. Pendekatan inovatif ini tidak hanya tercermin dalam variasi menu, tetapi juga dalam penerapan teknologi dalam operasional sehari-hari, menciptakan keterlibatan yang lebih mendalam melalui pemasaran digital. Melalui platform digital marketing, DeRiCrave membangun kehadiran daring yang kuat, memanfaatkan media sosial, seperti Instagram, facebook, dan TikTok untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggan potensial. Dengan mengintegrasikan inovasi dan digital marketing, DeRiCrave berkomitmen untuk tetap menjadi pelopor dalam industri minuman kekinian Teh, memberikan nilai tambah dan pengalaman yang tak terlupakan kepada pelanggan di era
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11777/003 003 RID 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporang Wirausaha BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009515
005 20240327125507
007 ta
008 240327################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000059
084 # # $a 003 RID 2024
100 0 # $a Ridwan
245 1 # $a DeRiCrave (Kreativitas Dalam Setiap Tegukan Teh)
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xi, 105 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a DeRiCrave, merupakan pelaku bisnis di industri minuman kekinian Teh, yang menghadirkan inovasi dan strategi pemasaran digital sebagai inti dari pendekatan mereka. Dengan mengakui perubahan tren konsumsi dan gaya hidup modern, DeRiCrave memanfaatkan inovasi dalam formulasi minuman dan presentasi produk untuk menciptakan pengalaman unik bagi pelanggan. Pendekatan inovatif ini tidak hanya tercermin dalam variasi menu, tetapi juga dalam penerapan teknologi dalam operasional sehari-hari, menciptakan keterlibatan yang lebih mendalam melalui pemasaran digital. Melalui platform digital marketing, DeRiCrave membangun kehadiran daring yang kuat, memanfaatkan media sosial, seperti Instagram, facebook, dan TikTok untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggan potensial. Dengan mengintegrasikan inovasi dan digital marketing, DeRiCrave berkomitmen untuk tetap menjadi pelopor dalam industri minuman kekinian Teh, memberikan nilai tambah dan pengalaman yang tak terlupakan kepada pelanggan di era digital ini.
650 # 4 $a DeRiCrave
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11777/003/AL/H
Content Unduh katalog