Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Layanan Posaja Di PT. Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang 33100
Pengarang Putri Sundari
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xiv, 147 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Penerapan Strategi Promosi
Abstrak Tujuan penelitiannya yaitu meningkatkan konsep pembaharuan strategi marketing promosi dalam meningkatkan pelayanan. Metode yang dipilih adalah metode AIDA yang bertujuan untuk menganalisa gambaran tentang bagaimana penerapan strategi promosi pada aplikasi jasa pengiriman PosAja yang dilakukan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang. Dengan memanfaatkan media sosial dalam proses promosi dapat meningkatkan jangkauan konsumen lebih luas lagi. Salah satu contohnya adalah kolaborasi antara PT. Pos Indonesia dan iklan media sosial seperti Instagram Ads atau Facebook Ads. Membuat konten secara teratur dapat meningkatkan insight Instagram (memastikan konten kita unik dan menarik). Informasinya mencakup petunjuk penggunaan, layanan, dan promosi Aplikasi PosAja. Konsumen dapat langsung menerima instruksi pengiriman melalui Aplikasi PosAja, yang memungkinkan mereka melakukan pengiriman secara online dengan memilih petugas pick up sendiri dan memeriksa tarif pengiriman sebelum dikirim. Dengan menggunakan Aplikasi Pos
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11760/024 024 PUT 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009498
005 20240327105158
007 ta
008 240327################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000042
084 # # $a 024 PUT 2024
100 0 # $a Putri Sundari
245 1 # $a Penerapan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Layanan Posaja Di PT. Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang 33100
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xiv, 147 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Tujuan penelitiannya yaitu meningkatkan konsep pembaharuan strategi marketing promosi dalam meningkatkan pelayanan. Metode yang dipilih adalah metode AIDA yang bertujuan untuk menganalisa gambaran tentang bagaimana penerapan strategi promosi pada aplikasi jasa pengiriman PosAja yang dilakukan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang. Dengan memanfaatkan media sosial dalam proses promosi dapat meningkatkan jangkauan konsumen lebih luas lagi. Salah satu contohnya adalah kolaborasi antara PT. Pos Indonesia dan iklan media sosial seperti Instagram Ads atau Facebook Ads. Membuat konten secara teratur dapat meningkatkan insight Instagram (memastikan konten kita unik dan menarik). Informasinya mencakup petunjuk penggunaan, layanan, dan promosi Aplikasi PosAja. Konsumen dapat langsung menerima instruksi pengiriman melalui Aplikasi PosAja, yang memungkinkan mereka melakukan pengiriman secara online dengan memilih petugas pick up sendiri dan memeriksa tarif pengiriman sebelum dikirim. Dengan menggunakan Aplikasi PosAja, konsumen juga dapat memperoleh poin dan voucher sebagai bentuk promosi untuk pengiriman paket barang mereka.
650 # 4 $a Penerapan Strategi Promosi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11760/024/AL/H
Content Unduh katalog