Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemasaran Produk Kartu IM3 Sebagai Diect Sales Force (DSF) Pada PT.Indosat Ooredoo Hutchison (IM3)
Pengarang Abdul Muis
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik viii, 94 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pemasaran Produk Kartu IM3
Abstrak Laporan magang ini memberikan gambaran tentang pengalaman penulis selama menjalani magang di Indosat Ooredoo. Sebagai seorang sales force, penulis terlibat dalam kegiatan pemasaran dan penjualan produk telekomunikasi, dengan fokus pada kartu IM3. Laporan mencakup analisis strategi pemasaran yang diterapkan oleh Indosat Ooredoo untuk meningkatkan penetrasi pasar dan kepuasan pelanggan. Selain itu, penulis menjelaskan tantangan yang dihadapi dalam memasarkan produk telekomunikasi di tengah persaingan yang ketat dan penggunaan teknologi dan media sosial dalam strategi pemasaran. Pengalaman magang ini juga memberikan wawasan tentang customer relationship management (CRM) di Indosat Ooredoo dan inisiatif khusus yang diambil untuk mempromosikan layanan baru. Dengan merinci konsep inovasi dan strategi pemasaran, laporan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang industri telekomunikasi dan kontribusi penulis dalam upaya pemasaran perusahaan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11758/022 022 ABD 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009496
005 20240327105044
007 ta
008 240327################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000040
084 # # $a 022 ABD 2024
100 0 # $a Abdul Muis
245 1 # $a Pemasaran Produk Kartu IM3 Sebagai Diect Sales Force (DSF) Pada PT.Indosat Ooredoo Hutchison (IM3)
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a viii, 94 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Laporan magang ini memberikan gambaran tentang pengalaman penulis selama menjalani magang di Indosat Ooredoo. Sebagai seorang sales force, penulis terlibat dalam kegiatan pemasaran dan penjualan produk telekomunikasi, dengan fokus pada kartu IM3. Laporan mencakup analisis strategi pemasaran yang diterapkan oleh Indosat Ooredoo untuk meningkatkan penetrasi pasar dan kepuasan pelanggan. Selain itu, penulis menjelaskan tantangan yang dihadapi dalam memasarkan produk telekomunikasi di tengah persaingan yang ketat dan penggunaan teknologi dan media sosial dalam strategi pemasaran. Pengalaman magang ini juga memberikan wawasan tentang customer relationship management (CRM) di Indosat Ooredoo dan inisiatif khusus yang diambil untuk mempromosikan layanan baru. Dengan merinci konsep inovasi dan strategi pemasaran, laporan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang industri telekomunikasi dan kontribusi penulis dalam upaya pemasaran perusahaan.
650 # 4 $a Pemasaran Produk Kartu IM3
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11758/022/AL/H
Content Unduh katalog