Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Di Ruang Pelayanan Perumda Air Minum Tirta Bangka
Pengarang Rifka Rahmatullah
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik XII, 61 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Penerapan Customer Relationship Management
Abstrak PERUMDAM Tirta Bangka yang terletak di Jl. PDAM Tirta Bangka No.001, Parit Padang, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Disini penulis ditempatkan di ruang pelayanan bagian hubungan dan langganan (HUBLANG) yang menerima pengaduan pelanggan serta memberikan informasi kepada pelanggan yang berarti selalu berinteraksi dengan pelanggan. Dan tujuan peserta magang disini adalah untuk mempelajari cara penerapan Customer Relationship Management (CRM) seperti melakukan interaksi atau melayani pelanggan dengan baik dan ramah serta dengan kesabaran baik via telpon ataupun tatap muka langsung, penerapan selanjutnya adalah menyimpan data lengkap tentang semua pelanggan ke sistem yang bernama pass system, penerapan CRM lainnya dilayani via wa dan facebook PERUMDAM Tirta Bangka. Penerapan CRM yang dilakukan PERUMDAM Tirta Bangka tergolong masih kebanyakan manual atau konvensional, tetapi penerapan CRM PERUMDAM Tirta Bangka sudah baik sekali, sehingga peserta magang mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sa
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11754/018 018 RIF 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009492
005 20240326020330
007 ta
008 240326################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000036
084 # # $a 018 RIF 2024
100 0 # $a Rifka Rahmatullah
245 1 # $a Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Di Ruang Pelayanan Perumda Air Minum Tirta Bangka
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a XII, 61 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a PERUMDAM Tirta Bangka yang terletak di Jl. PDAM Tirta Bangka No.001, Parit Padang, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Disini penulis ditempatkan di ruang pelayanan bagian hubungan dan langganan (HUBLANG) yang menerima pengaduan pelanggan serta memberikan informasi kepada pelanggan yang berarti selalu berinteraksi dengan pelanggan. Dan tujuan peserta magang disini adalah untuk mempelajari cara penerapan Customer Relationship Management (CRM) seperti melakukan interaksi atau melayani pelanggan dengan baik dan ramah serta dengan kesabaran baik via telpon ataupun tatap muka langsung, penerapan selanjutnya adalah menyimpan data lengkap tentang semua pelanggan ke sistem yang bernama pass system, penerapan CRM lainnya dilayani via wa dan facebook PERUMDAM Tirta Bangka. Penerapan CRM yang dilakukan PERUMDAM Tirta Bangka tergolong masih kebanyakan manual atau konvensional, tetapi penerapan CRM PERUMDAM Tirta Bangka sudah baik sekali, sehingga peserta magang mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat berarti. Selain bagi peserta magang, Perusahaan juga merasa terbantu dengan adanya program magang ini serta dapat menjalin kerjasama yang baik antara pihak Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Bangka dan pihak kampus peserta magang Institut Sains dan
650 # 4 $a Penerapan Customer Relationship Management
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11754/018/AL/H
Content Unduh katalog