Cite This        Tampung        Export Record
Judul Mekanisme Proses Pengelolaan Arsip Pelanggan Jenis Transaksi Pasang Baru Di Aplikasi Ail Berbasis Website Di PT.PLN (Persero) UP3 Bangka
Pengarang Salsa Asri Mariska
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xv, 93 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pengelolaan Arsip Pelanggan
Abstrak PT. PLN (Persero) UP3 Bangka dipimpin oleh seorang manajer. Seorang manajer tersebut melaksanakan tugasnya sehari-hari harus dibantu oleh beberapa staf lainnya. Staf-staf tersebut akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidangnya, salah satunya bidang pengelolaan arsip induk pelanggan. Arsip merupakan bukti dan rekaman dari segala kegiatan dan transaksi yang terjadi dalam perusahaan. Selain itu Arsip juga sebagai penyelenggaraan administrasi dan bukti peradilan yang sah serta dapat dipertanggungjawabkan. PT. PLN (Persero) UP3 Bangka yang dalam proses pencarian data pelanggan masih dilakukan secara manual. Akibatnya sulit melakukan pencarian data pelanggan, memerlukan waktu lama dalam pencarian data dan pengelolaan data, bahkan memiliki resiko kehilangan data pelanggan. Dengan perkembangan pesat dunia komputerisasi, PT. PLN (Persero) UP3 Bangka ini sudah meningkatkan teknologi untuk mengatasi masalah tersebut. Sekarang instansi ini melakukan pengarsipan secara digital. Tentu hal ini menjadi solusi untuk mempe
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11753/017 017 SAL 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009491
005 20240326020223
007 ta
008 240326################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000035
084 # # $a 017 SAL 2024
100 0 # $a Salsa Asri Mariska
245 1 # $a Mekanisme Proses Pengelolaan Arsip Pelanggan Jenis Transaksi Pasang Baru Di Aplikasi Ail Berbasis Website Di PT.PLN (Persero) UP3 Bangka
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xv, 93 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a PT. PLN (Persero) UP3 Bangka dipimpin oleh seorang manajer. Seorang manajer tersebut melaksanakan tugasnya sehari-hari harus dibantu oleh beberapa staf lainnya. Staf-staf tersebut akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidangnya, salah satunya bidang pengelolaan arsip induk pelanggan. Arsip merupakan bukti dan rekaman dari segala kegiatan dan transaksi yang terjadi dalam perusahaan. Selain itu Arsip juga sebagai penyelenggaraan administrasi dan bukti peradilan yang sah serta dapat dipertanggungjawabkan. PT. PLN (Persero) UP3 Bangka yang dalam proses pencarian data pelanggan masih dilakukan secara manual. Akibatnya sulit melakukan pencarian data pelanggan, memerlukan waktu lama dalam pencarian data dan pengelolaan data, bahkan memiliki resiko kehilangan data pelanggan. Dengan perkembangan pesat dunia komputerisasi, PT. PLN (Persero) UP3 Bangka ini sudah meningkatkan teknologi untuk mengatasi masalah tersebut. Sekarang instansi ini melakukan pengarsipan secara digital. Tentu hal ini menjadi solusi untuk mempercepat dan mempermudah dalam proses pencarian dan pengelolaan data. Melalui aplikasi arsip induk langganan (AIL) berbasis web, pengelolaan serta pencarian data pelanggan pada PT. PLN (Persero) UP3 Bangka akan lebih efektif dan efisien. Dengan ini penulis akan memberikan mekanisme proses dalam pengelolaan arsip pelanggan jenis transaksi pasang baru secara digital di website.
650 # 4 $a Pengelolaan Arsip Pelanggan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11753/017/AL/H
Content Unduh katalog