Cite This        Tampung        Export Record
Judul Efektivitas Strategi Media Promosi Pariwisata Di Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang
Pengarang Zaid Prayogi
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2024
Deskripsi Fisik xiii, 68 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Strategi Media Promosi Pariwisata
Abstrak Penelitian ini mengidentifikasi bahwa media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube dapat digunakan sebagai platform efektif untuk mempromosikan destinasi wisata, sementara website menjadi media penting untuk menyediakan informasi lebih detail tentang tempat wisata dan fasilitas yang tersedia. Penelitian juga menyarankan penggunaan event sebagai strategi untuk memperkenalkan destinasi wisata kepada wisatawan. Penggunaan buku panduan dan buku saku promosi juga dianggap sebagai alat yang dapat mempermudah wisatawan dalam mendapatkan informasi tentang tempat wisata Kota Pangkalpinang. Hasil penelitian ini memberikan wawasan yang mendalam tentang strategi media promosi yang dapat meningkatkan daya tarik pariwisata suatu daerah.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11747/011 011 ZAI 2024 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Laporan Magang BD Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009485
005 20240326013656
007 ta
008 240326################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0324000029
084 # # $a 011 ZAI 2024
100 0 # $a Zaid Prayogi
245 1 # $a Efektivitas Strategi Media Promosi Pariwisata Di Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2024
300 # # $a xiii, 68 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Penelitian ini mengidentifikasi bahwa media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube dapat digunakan sebagai platform efektif untuk mempromosikan destinasi wisata, sementara website menjadi media penting untuk menyediakan informasi lebih detail tentang tempat wisata dan fasilitas yang tersedia. Penelitian juga menyarankan penggunaan event sebagai strategi untuk memperkenalkan destinasi wisata kepada wisatawan. Penggunaan buku panduan dan buku saku promosi juga dianggap sebagai alat yang dapat mempermudah wisatawan dalam mendapatkan informasi tentang tempat wisata Kota Pangkalpinang. Hasil penelitian ini memberikan wawasan yang mendalam tentang strategi media promosi yang dapat meningkatkan daya tarik pariwisata suatu daerah.
650 # 4 $a Strategi Media Promosi Pariwisata
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11747/011/AL/H
Content Unduh katalog