Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancangan Sistem Informasi Penerimaan Laporan Komplain ATM 190 Di Bank Sumsel Babel Kantor Kas Kampung Keramat Pangkalpinang Berbasis Web Menggunakan Model Agile
Pengarang Fitriya Hidayandini
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xvii, 101 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Sistem Penerimaan Laporan Komplain ATM
Abstrak ATM 190 Bank Sumsel Babel Kas Kampung Keramat merupakan salah satu cabang ATM yang ada di Pangkalpinang. Proses penerimaan laporan komplain di ATM ini masih dilakukan dengan cara manual. Dimana nasabah yang ingin membuat laporan komplain harus datang langsung ke bank untuk mengajukan komplain, mengisi formulir, dan menunggu proses tindak lanjut dari complain nasabah. Permasalahan yang sering terjadi dalam hal pengajuan laporan complain yaitu waktu proses pengajuan laporan complain yang relatif lama.Penyebab utamanya yaitu tidak adanya sistem yang bisa membantu proses pengajuan dan penerimaan laporan complain di perbankan. Solusi dari permasalahan tersebut yaitu perlu adanya sistem yang terkomputerisasi agar proses lebih efisien dan sistematis. Penulis menggunakan metode berorientasi pada objek dalam penelitian ini yaitu menggunakan berbagai macam diagram UML untuk membuat sistem informasi komplain ATM ini. Hasil dari penulisan dan penelitian yang berjudul “Rancangan Sistem Informasi Penerimaan Laporan Komplai
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11684/1681 1681 FIT 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009422
005 20231107085325
007 ta
008 231107################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1123000079
084 # # $a 1681 FIT 2023
100 0 # $a Fitriya Hidayandini
245 1 # $a Rancangan Sistem Informasi Penerimaan Laporan Komplain ATM 190 Di Bank Sumsel Babel Kantor Kas Kampung Keramat Pangkalpinang Berbasis Web Menggunakan Model Agile
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xvii, 101 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a ATM 190 Bank Sumsel Babel Kas Kampung Keramat merupakan salah satu cabang ATM yang ada di Pangkalpinang. Proses penerimaan laporan komplain di ATM ini masih dilakukan dengan cara manual. Dimana nasabah yang ingin membuat laporan komplain harus datang langsung ke bank untuk mengajukan komplain, mengisi formulir, dan menunggu proses tindak lanjut dari complain nasabah. Permasalahan yang sering terjadi dalam hal pengajuan laporan complain yaitu waktu proses pengajuan laporan complain yang relatif lama.Penyebab utamanya yaitu tidak adanya sistem yang bisa membantu proses pengajuan dan penerimaan laporan complain di perbankan. Solusi dari permasalahan tersebut yaitu perlu adanya sistem yang terkomputerisasi agar proses lebih efisien dan sistematis. Penulis menggunakan metode berorientasi pada objek dalam penelitian ini yaitu menggunakan berbagai macam diagram UML untuk membuat sistem informasi komplain ATM ini. Hasil dari penulisan dan penelitian yang berjudul “Rancangan Sistem Informasi Penerimaan Laporan Komplain ATM Berbasis Website Menggunakkan Model Agile” dalam studi kasus ATM 190 Bank Sumsel Babel Kas Kampung Keramat Pangkalpinang ini diharapkan dapat menjadi salah satu media aplikasi website yang bisa memudahkan semua akses bagi nasabah dan pihak yang terkait dalam dunia perbankan terutama dalam mengatasi permasalahan laporan complain ini.
650 # 4 $a Sistem Penerimaan Laporan Komplain ATM
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11684/1681/AL.H
Content Unduh katalog