Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Pemasangan Baru Pelanggan Berbasis Web Di PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang
Pengarang Dita Rahmanda
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xii, 90 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Sistem Pemasangan Baru Pelanggan
Abstrak PDAM Tirta Pinang Saat ini masih melakukan pendaftaran pemasangan baru secara manual, calon pelanggan datang ke ke kantor untuk melakukan pendaftaran, yang mana di nilai kurang efesien, sehingga saat ini PDAM Tirta Pinang belum memiliki sistem yang memudahkan calon pelanggan untuk melakukan pendaftaran yang mengurangi terjadinya kesalahan data, dan kehilangan data. PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang membutuhkan sebuah sistem informasi. Yang dapat mempermudah calon pelanggan untuk melakukan pemasangan dan mempercepat proses pemasangan baru calon pelanggan. Proses perancangan sistem informasi ini dengan menggunakan model FAST (Framework For The Application Of System Thinking). Yang memiliki tahapan yang jelas dan penerapan nya mudah untuk dipahami. Penggunaan metode OOAD mempermudah dalam pengimplementasian, Unified Modeling Language sebagai tools mempermudah peneliti dalam melakukam pengembangan karena mudah digunakan. Pada rancangan ini menghasilkan sebuah sistem yang mempermudah calon pelanggan untuk melak
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11683/1680 1680 DIT 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009421
005 20231107085448
007 ta
008 231107################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1123000078
084 # # $a 1680 DIT 2023
100 0 # $a Dita Rahmanda
245 1 # $a Sistem Informasi Pemasangan Baru Pelanggan Berbasis Web Di PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xii, 90 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a PDAM Tirta Pinang Saat ini masih melakukan pendaftaran pemasangan baru secara manual, calon pelanggan datang ke ke kantor untuk melakukan pendaftaran, yang mana di nilai kurang efesien, sehingga saat ini PDAM Tirta Pinang belum memiliki sistem yang memudahkan calon pelanggan untuk melakukan pendaftaran yang mengurangi terjadinya kesalahan data, dan kehilangan data. PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang membutuhkan sebuah sistem informasi. Yang dapat mempermudah calon pelanggan untuk melakukan pemasangan dan mempercepat proses pemasangan baru calon pelanggan. Proses perancangan sistem informasi ini dengan menggunakan model FAST (Framework For The Application Of System Thinking). Yang memiliki tahapan yang jelas dan penerapan nya mudah untuk dipahami. Penggunaan metode OOAD mempermudah dalam pengimplementasian, Unified Modeling Language sebagai tools mempermudah peneliti dalam melakukam pengembangan karena mudah digunakan. Pada rancangan ini menghasilkan sebuah sistem yang mempermudah calon pelanggan untuk melakukan pendaftaran baru agar calon pelanggan dapat mengetahui jumlah biaya pemasangan baru.
650 # 4 $a Sistem Pemasangan Baru Pelanggan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11683/1980/AL/H
Content Unduh katalog