Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Infrormasi Layanan Purna Jual Berbasis Website pada Kharisma Aquarium Pangkalpinang dengan Model FAST
Pengarang Adri Firmansyah
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xviii, 93 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Sistem Penjualan
Abstrak Kharisma Aquarium adalah toko yang menyediakan kebutuhan bagi pecinta ikan hias. Kharisma Aquarium juga menjual berbagai peralatan aquarium seperti mesin, hiasan dalam aquarium, lampu dan lain-lain. Kharima Aquarium memiliki masalah dengan proses bisnis yang masih relatif manual dan kurangnya alat untuk menyampaikan data pelanggan untuk mengetahui kepuasan pelanggan setelah acara yang belum didukung oleh aplikasi berbasis web. Kharisma Aquarium membutuhkan aplikasi purna jual di website dalam rangka mempermudah proses pelayanan, pengembangan untuk membuat website layanan purna jual ini model FAST. Tujuan layanan purna jual ini memudahkan pelanggan untuk menangani keluhan tanpa langsung ke toko karena dilakukan secara online dan memudahkan pengelolaan data.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11605/1602 1602 ADR 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009343
005 20231101011439
007 ta
008 231101################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000155
084 # # $a 1602 ADR 2023
100 0 # $a Adri Firmansyah
245 1 # $a Sistem Infrormasi Layanan Purna Jual Berbasis Website pada Kharisma Aquarium Pangkalpinang dengan Model FAST
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xviii, 93 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Kharisma Aquarium adalah toko yang menyediakan kebutuhan bagi pecinta ikan hias. Kharisma Aquarium juga menjual berbagai peralatan aquarium seperti mesin, hiasan dalam aquarium, lampu dan lain-lain. Kharima Aquarium memiliki masalah dengan proses bisnis yang masih relatif manual dan kurangnya alat untuk menyampaikan data pelanggan untuk mengetahui kepuasan pelanggan setelah acara yang belum didukung oleh aplikasi berbasis web. Kharisma Aquarium membutuhkan aplikasi purna jual di website dalam rangka mempermudah proses pelayanan, pengembangan untuk membuat website layanan purna jual ini model FAST. Tujuan layanan purna jual ini memudahkan pelanggan untuk menangani keluhan tanpa langsung ke toko karena dilakukan secara online dan memudahkan pengelolaan data.
600 # 4 $a Sistem Penjualan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11605/1602/AL/H
Content Unduh katalog