Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Pemasaran Horticultural Pada Toko Greenzone Sungailiat Menggunakan Situs E-Commerce Dengan Model Rad
Pengarang Yosua
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xv, 106 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek E-Commerce
Abstrak Dalam mengatasi masalah tersebut, penulis memiliki tujuan untuk menciptakan sebuah sistem informasi e-commerce yang memungkinkan pembeli dalam melakukan transaksi pembelian secara online tanpa batasan jarak dan waktu yang dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun pembeli berada serta memberikan kemudahan bagi pihak Toko Greenzone dalam melakukan proses pendataan produk, menyimpan data tentang penjualan, dan proses pembuatan laporan mengenai penjualan produk. Penelitian ini menggunakan metode SDLC dengan model Rapid Application Model dan menggunakan tools Unified Modeling Language. Penulis memilih model Rapid Application Development karena memiliki keunggulan dalam mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam pengembangan sistem secara signifikan. Hasil dari strategi pemasaran horticultural pada Toko Greenzone menggunakan situs e-commerce ini memberikan kemudahan pada proses penjualan produk, pemasaran produk serta memudahkan di dalam poses pendataan dan proses pembuatan laporan mengenai penjualan produk.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11590/1587 1587 YOS 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009328
005 20231101112223
007 ta
008 231101################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000140
084 # # $a 1587 YOS 2023
100 0 # $a Yosua
245 1 # $a Strategi Pemasaran Horticultural Pada Toko Greenzone Sungailiat Menggunakan Situs E-Commerce Dengan Model Rad
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xv, 106 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Dalam mengatasi masalah tersebut, penulis memiliki tujuan untuk menciptakan sebuah sistem informasi e-commerce yang memungkinkan pembeli dalam melakukan transaksi pembelian secara online tanpa batasan jarak dan waktu yang dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun pembeli berada serta memberikan kemudahan bagi pihak Toko Greenzone dalam melakukan proses pendataan produk, menyimpan data tentang penjualan, dan proses pembuatan laporan mengenai penjualan produk. Penelitian ini menggunakan metode SDLC dengan model Rapid Application Model dan menggunakan tools Unified Modeling Language. Penulis memilih model Rapid Application Development karena memiliki keunggulan dalam mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam pengembangan sistem secara signifikan. Hasil dari strategi pemasaran horticultural pada Toko Greenzone menggunakan situs e-commerce ini memberikan kemudahan pada proses penjualan produk, pemasaran produk serta memudahkan di dalam poses pendataan dan proses pembuatan laporan mengenai penjualan produk.
600 # 4 $a E-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11590/1587/AL/H
Content Unduh katalog