Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Penerimaan Pelanggan Corporate pada CV.Nofa Mitra Sarana Berbasis Android
Pengarang Muhammad Sastra
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xv, 117 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Aplikasi Penerimaan Pelanggan
Abstrak Perkembangan teknologi yang sangat cepat, terutama di bidang perangkat lunak, telah mengubah cara kerja manual menjadi proses yang didukung oleh aplikasi berbantuan komputer, memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, permohonan penerimaan pelanggan corporate di CV. Nofa Mitra Sarana masih menggunakan WhatsApp, yang menyebabkan pesan seringkali tidak direspons atau terbaca. Untuk mengatasi masalah ini, dibutuhkan pengembangan aplikasi penerimaan pelanggan corporate berbasis Android. Dalam merancang aplikasi ini, digunakan teknologi database MySQL dan bahasa pemrograman Java untuk platform Android, serta PHP untuk platform web. Metode pengembangan yang diterapkan adalah prototyping, yaitu pendekatan pengembangan perangkat lunak yang memudahkan interaksi antara pengembang aplikasi dan pengguna. Aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk memeriksa daftar pelanggan lainnya sehingga mereka dapat mengatur jadwal kedatangan tanpa harus menunggu balasan melalui WhatsApp. Perencanaan dan persiapan
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11550/1132 1132 MUH 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009288
005 20231025110745
007 ta
008 231025################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000100
084 # # $a 1132 MUH 2023
100 0 # $a Muhammad Sastra
245 1 # $a Aplikasi Penerimaan Pelanggan Corporate pada CV.Nofa Mitra Sarana Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xv, 117 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Perkembangan teknologi yang sangat cepat, terutama di bidang perangkat lunak, telah mengubah cara kerja manual menjadi proses yang didukung oleh aplikasi berbantuan komputer, memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, permohonan penerimaan pelanggan corporate di CV. Nofa Mitra Sarana masih menggunakan WhatsApp, yang menyebabkan pesan seringkali tidak direspons atau terbaca. Untuk mengatasi masalah ini, dibutuhkan pengembangan aplikasi penerimaan pelanggan corporate berbasis Android. Dalam merancang aplikasi ini, digunakan teknologi database MySQL dan bahasa pemrograman Java untuk platform Android, serta PHP untuk platform web. Metode pengembangan yang diterapkan adalah prototyping, yaitu pendekatan pengembangan perangkat lunak yang memudahkan interaksi antara pengembang aplikasi dan pengguna. Aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk memeriksa daftar pelanggan lainnya sehingga mereka dapat mengatur jadwal kedatangan tanpa harus menunggu balasan melalui WhatsApp. Perencanaan dan persiapan pengajuan diharapkan dapat memfasilitasi pengajuan penerimaan mendatang yang lebih terstruktur dan sistematis.
600 # 4 $a Aplikasi Penerimaan Pelanggan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11550/1132/AL/H
Content Unduh katalog