Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pemesanan E-Menu Pada Baturusa Coffe Berbasis Android
Pengarang Leni Olimpia
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023
Deskripsi Fisik xi, 72 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pemesanan
Abstrak Warung Kopi adalah tempat di mana minuman dan pesanan makanan disajikan, dan warung kopi juga merupakan pusat interaksi sosial di mana orang dapat berkumpul, berbicara, menulis, membaca, bercanda atau hanya menghabiskan waktu. Pemesanan merupakan kegiatan yang dilakukan konsumen sebelum melakukan pembelian. Untuk mencapai kepuasan pelanggan, suatu perusahaan harus memiliki sistem pemesanan yang baik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini mengadobsi metode pengumpulan data, yaitu metode observasi, metode wawancara dan metode penelitian kepustakaan. Sedangkan untuk pengembangan perangkat lunak menggunakan metode Prototipe. Saat ini, Baturusa Coffee mengalami kesulitan dalam melayani pesanan dan masih menggunakan record yang belum terkomputerisasi atau masih menggunakan sistem manual. Pembeli harus menunggu terlalu lama untuk memesan makanan, dan sulit bagi pelayan untuk mencatat pesanan secara manual dengan kertas. Pencatatan pesanan secara manual kurang efisien dari segi waktu. Oleh karena itu,
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11499/1081 1081 LEN 2023 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009237
005 20231023030513
007 ta
008 231023################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1023000049
084 # # $a 1081 LEN 2023
100 0 # $a Leni Olimpia
245 1 # $a Aplikasi Pemesanan E-Menu Pada Baturusa Coffe Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023
300 # # $a xi, 72 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Warung Kopi adalah tempat di mana minuman dan pesanan makanan disajikan, dan warung kopi juga merupakan pusat interaksi sosial di mana orang dapat berkumpul, berbicara, menulis, membaca, bercanda atau hanya menghabiskan waktu. Pemesanan merupakan kegiatan yang dilakukan konsumen sebelum melakukan pembelian. Untuk mencapai kepuasan pelanggan, suatu perusahaan harus memiliki sistem pemesanan yang baik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini mengadobsi metode pengumpulan data, yaitu metode observasi, metode wawancara dan metode penelitian kepustakaan. Sedangkan untuk pengembangan perangkat lunak menggunakan metode Prototipe. Saat ini, Baturusa Coffee mengalami kesulitan dalam melayani pesanan dan masih menggunakan record yang belum terkomputerisasi atau masih menggunakan sistem manual. Pembeli harus menunggu terlalu lama untuk memesan makanan, dan sulit bagi pelayan untuk mencatat pesanan secara manual dengan kertas. Pencatatan pesanan secara manual kurang efisien dari segi waktu. Oleh karena itu, untuk mencapai kepuasan pelanggan dalam melakukan pemesanan, maka dirancanglah sebuah aplikasi E-menu berbasis Android di warkop Baturusa Coffee yang sesuai degan kebutuhan dan tersusun dengan baik.
600 # 4 $a Pemesanan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11499/1081/AL/H
Content Unduh katalog