
Judul | Aplikasi Pemesanan Makanan Dan Minuman Berbasis Android Warkop Tempat Singgah |
Pengarang | Wahyu Meilian |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2023 |
Deskripsi Fisik | xii, 109 hlm :Ilus ;21 x 29 cm |
Subjek | Pemesanan Makanan dan Minuman |
Abstrak | Di era yang semakin modern ini, perkembangan aplikasi mobile berkembang dengan cepat dan luas di berbagai bidang kehidupan untuk memudahkan pekerjaan manusia, dengan berbagai macam sistem operasi. Sistem operasi yang paling banyak digunakan adalah Android. Pada kesempatan ini, penulis mencoba untuk membuat sebuah aplikasi, yaitu aplikasi pemesanan makanan di WARKOP TEMPAT SINGGAH berbasis Android, yang bertujuan untuk memudahkan kedua belah pihak, yaitu pelanggan dan pemilik usaha. Pelanggan diuntungkan dengan adanya aplikasi pemesanan yang diciptakan agar mereka tidak perlu mengantri untuk memesan makanan atau minuman secara online, sedangkan pemilik usaha diuntungkan dengan adanya website database yang berfungsi untuk mengelola data pelanggan dalam memesan makanan ataupun minuman. Penulis mencoba untuk merancangnya dengan menggunakan metode prototype, yang dapat menganalisis kebutuhan (definition of requirements), perancangan sistem (system design), dan pembuatan sistem (system implementation). |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
11493/1075 | 1075 WAH 2023 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000009231 | ||
005 | 20231023023218 | ||
007 | ta | ||
008 | 231023################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1023000043 |
084 | # | # | $a 1075 WAH 2023 |
100 | 0 | # | $a Wahyu Meilian |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Pemesanan Makanan Dan Minuman Berbasis Android Warkop Tempat Singgah |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2023 |
300 | # | # | $a xii, 109 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm |
520 | # | # | $a Di era yang semakin modern ini, perkembangan aplikasi mobile berkembang dengan cepat dan luas di berbagai bidang kehidupan untuk memudahkan pekerjaan manusia, dengan berbagai macam sistem operasi. Sistem operasi yang paling banyak digunakan adalah Android. Pada kesempatan ini, penulis mencoba untuk membuat sebuah aplikasi, yaitu aplikasi pemesanan makanan di WARKOP TEMPAT SINGGAH berbasis Android, yang bertujuan untuk memudahkan kedua belah pihak, yaitu pelanggan dan pemilik usaha. Pelanggan diuntungkan dengan adanya aplikasi pemesanan yang diciptakan agar mereka tidak perlu mengantri untuk memesan makanan atau minuman secara online, sedangkan pemilik usaha diuntungkan dengan adanya website database yang berfungsi untuk mengelola data pelanggan dalam memesan makanan ataupun minuman. Penulis mencoba untuk merancangnya dengan menggunakan metode prototype, yang dapat menganalisis kebutuhan (definition of requirements), perancangan sistem (system design), dan pembuatan sistem (system implementation). |
600 | # | 4 | $a Pemesanan Makanan dan Minuman |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 11493/1075/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :