Cite This        Tampung        Export Record
Judul E-Business : Strategi, Model, dan Penerapannya
Pengarang Zaenal Aripin
EDISI Cetakan 1
Penerbitan Yogyakarta : Deepublish, 2021
Deskripsi Fisik xii, 128 hlm ;15,5 23 cm
ISBN 978-623-02-3327-2
Subjek Bisnis Online
Abstrak Pembahasan" -Definisi, Klasifikasi dan Perencanaan e-bisnis -Model-model, keuntungan dan batasan e-bisnis -Komponen, tipe-tipe, intermediasi dan pertukaran barang e-marketplace -Kompetisi dan dampak e-market dalam proses bisnis -Periklanan website dan online lainnya serta strategi dan promosinya -Internet mrketing dan e-ritel, model e-tailing, servis online travel dan tour -Online banking, finance, pengiriman dan isu pada e-tailing -Perilaku dan keputusan pembelian online -Customer relationship management dan internet marketing pada B2B -Konsep, karakteristik dan model B2B e-bisnis serta penjelasan tentang one to many: sell side dan buy side -Metode lain dalam e-procurement infrastruktur serta implementasi dan agensi software pada b2b dalam e-bisnis -Pembayaran elektronik , kartu elektronik dan kartu pintar -Pengertian dan sistem pembayaran e-cash, e-checking dan e-bill -Strategi organisasi dan segala hal dalam e-bisnis
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11414 658.84 ZAE e Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009167
005 20230807030002
007 ta
008 230807################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-02-3327-2
035 # # $a 0010-0823000026
082 # # $a 658.84
084 # # $a 658.84 ZAE e
100 0 # $a Zaenal Aripin
245 1 # $a E-Business : $b Strategi, Model, dan Penerapannya
250 # # $a Cetakan 1
260 # # $a Yogyakarta :$b Deepublish,$c 2021
300 # # $a xii, 128 hlm ; $c 15,5 23 cm
520 # # $a Pembahasan" -Definisi, Klasifikasi dan Perencanaan e-bisnis -Model-model, keuntungan dan batasan e-bisnis -Komponen, tipe-tipe, intermediasi dan pertukaran barang e-marketplace -Kompetisi dan dampak e-market dalam proses bisnis -Periklanan website dan online lainnya serta strategi dan promosinya -Internet mrketing dan e-ritel, model e-tailing, servis online travel dan tour -Online banking, finance, pengiriman dan isu pada e-tailing -Perilaku dan keputusan pembelian online -Customer relationship management dan internet marketing pada B2B -Konsep, karakteristik dan model B2B e-bisnis serta penjelasan tentang one to many: sell side dan buy side -Metode lain dalam e-procurement infrastruktur serta implementasi dan agensi software pada b2b dalam e-bisnis -Pembayaran elektronik , kartu elektronik dan kartu pintar -Pengertian dan sistem pembayaran e-cash, e-checking dan e-bill -Strategi organisasi dan segala hal dalam e-bisnis
600 # 4 $a Bisnis Online
990 # # $a 11414/AL/P
Content Unduh katalog