Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Penunjang Keputusan Pelayanan Teknis PT.PLN Dengan Metode Simple Additive Weighting (Study Kasus PT.PLN UIW Babel UP3 Bangka)
Pengarang Ziovanka Fitrio Melanio
Martin
Dian Oktavina
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xvi, 53 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Pelayanan Teknis
Abstrak Penelitian ini mengevaluasi sistem penunjang keputusan pelayanan teknis PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW). Metode kualitatif dan model deskriptif digunakan untuk menggambarkan hubungan variabel yang terkait dengan sistem. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan teknis PLN MOBILE mendapat nilai preferensi tertinggi 0,98 dan menempati peringkat pertama. PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA berhasil meningkatkan pelayanan melalui interaksi perusahaan dan pelanggan melalui PLN MOBILE.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11273/484 484 ZIO 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009044
005 20230403100834
007 ta
008 230403################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0423000010
084 # # $a 484 ZIO 2022
100 0 # $a Ziovanka Fitrio Melanio
245 1 # $a Sistem Penunjang Keputusan Pelayanan Teknis PT.PLN Dengan Metode Simple Additive Weighting (Study Kasus PT.PLN UIW Babel UP3 Bangka)
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xvi, 53 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Penelitian ini mengevaluasi sistem penunjang keputusan pelayanan teknis PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW). Metode kualitatif dan model deskriptif digunakan untuk menggambarkan hubungan variabel yang terkait dengan sistem. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan teknis PLN MOBILE mendapat nilai preferensi tertinggi 0,98 dan menempati peringkat pertama. PT. PLN UIW BABEL UP3 BANGKA berhasil meningkatkan pelayanan melalui interaksi perusahaan dan pelanggan melalui PLN MOBILE.
600 # 4 $a Pelayanan Teknis
700 0 # $a Dian Oktavina
700 0 # $a Martin
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11273/484/AL/H
Content Unduh katalog