Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perancangan Aplikasi Pengajuan Cuti Karyawan Berbasis Android Pada PT. Telkom Witel Bangka Belitung
Pengarang Nadia Asdayanti
Tri Firda Dewi
Gugud Putra Babel
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xiv, 50 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Aplikasi Pengajuan Cuti
Abstrak Semakin banyaknya perusahaan telekomunikasi yang muncul menjadi tugas Customer Service untuk meningkatkan kualitas pelayanan Customer Service bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan sehingga pelanggan akan tetap loyal pada PT. Telkom Witel Babel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan Customer Service terhadap loyalitas pelanggan PT. Telkom Witel Babel, data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 30 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Hasil pengujian instrumen menyimpulkan bahwa semua pertanyaan variabel kualitas pelayanan Customer Service dan variabel loyalitas pelanggan valid dan reliabel sebagai alat pengumpul data. Hasil analisis data menggunakan regresi linier sederhana didapatkan bahwa kualitas pelayanan Customer Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Telkom Witel Telkom Babel.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11227/387 387 NAD 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008998
005 20230328095113
007 ta
008 230328################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0323000025
084 # # $a 387 NAD 2022
100 0 # $a Nadia Asdayanti
245 1 # $a Perancangan Aplikasi Pengajuan Cuti Karyawan Berbasis Android Pada PT. Telkom Witel Bangka Belitung
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xiv, 50 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Semakin banyaknya perusahaan telekomunikasi yang muncul menjadi tugas Customer Service untuk meningkatkan kualitas pelayanan Customer Service bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan sehingga pelanggan akan tetap loyal pada PT. Telkom Witel Babel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan Customer Service terhadap loyalitas pelanggan PT. Telkom Witel Babel, data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 30 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Hasil pengujian instrumen menyimpulkan bahwa semua pertanyaan variabel kualitas pelayanan Customer Service dan variabel loyalitas pelanggan valid dan reliabel sebagai alat pengumpul data. Hasil analisis data menggunakan regresi linier sederhana didapatkan bahwa kualitas pelayanan Customer Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Telkom Witel Telkom Babel.
600 # 4 $a Aplikasi Pengajuan Cuti
700 0 # $a Gugud Putra Babel
700 0 # $a Tri Firda Dewi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11227/387/AL/H
Content Unduh katalog