Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengingkatan Kualitas Layanan Konsumen Dengan Aplikasi Kawan Kopi Berbasis Android
Pengarang Agheto
M. Aziz Trisnadi Laksmana
Fikri Fajriansyah
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xviii, 106 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Layanan Konsumen
Abstrak Dengan merancang aplikasi Android untuk pemesanan menu makanan dan minuman dapat membantu proses bisnis pada Warung Kopi Kawan berbasis Android dengan menggunakan metode Prototype sebagai Model pengembangan system, aplikasi ini memakai komputer disisi server kasir. Untuk pengumpulan data peneliti mendapakannya melalui hasil observasi dan melakukan wawancara langsung di warung kopi kawan. Metode pengujian system yang digunakan adalah Blackbox, Blackbox adalah salah satu metode pengujian perangkat lunak yang berfokus pada sisi fungsionalitas, khususnya pada input dan output suatu aplikasi, untuk perancangan pada sistem informasi warung kopi kawan ini peneliti menggunakan metode Unified Modelling Language (UML). Hal ini bertujuan untuk merancang aplikasi pemesanan makanan dan minuman dengan menggunakan Android.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11219/379 379 AGH 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008990
005 20230328092540
007 ta
008 230328################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0323000017
084 # # $a 379 AGH 2022
100 0 # $a Agheto
245 1 # $a Pengingkatan Kualitas Layanan Konsumen Dengan Aplikasi Kawan Kopi Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xviii, 106 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Dengan merancang aplikasi Android untuk pemesanan menu makanan dan minuman dapat membantu proses bisnis pada Warung Kopi Kawan berbasis Android dengan menggunakan metode Prototype sebagai Model pengembangan system, aplikasi ini memakai komputer disisi server kasir. Untuk pengumpulan data peneliti mendapakannya melalui hasil observasi dan melakukan wawancara langsung di warung kopi kawan. Metode pengujian system yang digunakan adalah Blackbox, Blackbox adalah salah satu metode pengujian perangkat lunak yang berfokus pada sisi fungsionalitas, khususnya pada input dan output suatu aplikasi, untuk perancangan pada sistem informasi warung kopi kawan ini peneliti menggunakan metode Unified Modelling Language (UML). Hal ini bertujuan untuk merancang aplikasi pemesanan makanan dan minuman dengan menggunakan Android.
600 # 4 $a Layanan Konsumen
700 0 # $a Fikri Fajriansyah
700 0 # $a M. Aziz Trisnadi Laksmana
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11219/379/AL/H
Content Unduh katalog