Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Media Promosi Penjualan Tanah Kavling Berbasis Web Pada CV.Hartha Amanah Umat Pangkalpinang
Pengarang Cindy Julianti
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xviii, 118 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Sistem Pemasaran
Abstrak Dengan sistem ini pelanggan tidak mendapatkan informasi ter-update tentang tanah kavling secara real time, sehingga sistem penjualan dan pemasaran yang ada sangat kurang efisien. Sehingga dilakukan penelitian yang bertujuan untuk mengembangkan sistem tersebut menjadi sistem yang terkomputerisasi sebagai solusi dari sistem yang masih manual. Model yang digunakan penulis dalam mengembangkan sistem ini adalah RAD karena dianggap cocok dalam memecahkan masalah, sedangkan metode pengembangan perangkat lunak penulis menggunakan pendekatan SDLC dengan alat bantu UML. Untuk mengatasi permasalahan yang ada maka diperlukan suatu website berbasis digital marketing sebagai media promosi dan penjualan tanah kavling yang nantinya akan memudahkan perusahaan dalam memasarkan dan mengelola data penjualan tanah kavling, serta membantu perusahaan dalam memasarkan tanah kavling secara luas sehingga akan meraih banyak pelanggan dari berbagai daerah.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11118/1485 1485 CIN 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008873
005 20221114090018
007 ta
008 221114################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000182
084 # # $a 1485 CIN 2022
100 0 # $a Cindy Julianti
245 1 # $a Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Media Promosi Penjualan Tanah Kavling Berbasis Web Pada CV.Hartha Amanah Umat Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xviii, 118 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Dengan sistem ini pelanggan tidak mendapatkan informasi ter-update tentang tanah kavling secara real time, sehingga sistem penjualan dan pemasaran yang ada sangat kurang efisien. Sehingga dilakukan penelitian yang bertujuan untuk mengembangkan sistem tersebut menjadi sistem yang terkomputerisasi sebagai solusi dari sistem yang masih manual. Model yang digunakan penulis dalam mengembangkan sistem ini adalah RAD karena dianggap cocok dalam memecahkan masalah, sedangkan metode pengembangan perangkat lunak penulis menggunakan pendekatan SDLC dengan alat bantu UML. Untuk mengatasi permasalahan yang ada maka diperlukan suatu website berbasis digital marketing sebagai media promosi dan penjualan tanah kavling yang nantinya akan memudahkan perusahaan dalam memasarkan dan mengelola data penjualan tanah kavling, serta membantu perusahaan dalam memasarkan tanah kavling secara luas sehingga akan meraih banyak pelanggan dari berbagai daerah.
650 # 4 $a Sistem Pemasaran
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11118/1485/AL/H
Content Unduh katalog