Cite This        Tampung        Export Record
Judul Implementasi Sistem Informasi E-Commerce Parfume Pada Toko Alif Parfume Pangkalpinang
Pengarang Larasati
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xvii, 92 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek E-Commerce
Abstrak Dengan memanfaatkan sistem delivery order berbasis e – commerce hal ini dirasa cukup dapat membantu dalam proses pemasaran parfume di Toko Alif Parfume, sehingga pelayanan dapat di proses dari dua sisi yaitu penjualan secara langsung datang ketoko maupun delivery order yang dilakuan sistem penjualan secara online melalui sistem informasi e – commerce. Penulis menggunakan metode penelitian Business Model Canvas (BMC). Model Business Model Canvas (BMC) yang dimana merupakan metode yang efektif dan mampu menjelaskan secara menyeluruh sistem yang akan dibangun. Dengan menggunakan metode ini, bisnis terlihat dari gambaran namun tetap lengkap dan mendetail. Penulis juga menggunakan penelitian berorientasi objek dan terstruktur serta menggunakan tools pengembangan sistem UML.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11068/1435 1435 LAR 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008823
005 20221111085457
007 ta
008 221111################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000132
084 # # $a 1435 LAR 2022
100 0 # $a Larasati
245 1 # $a Implementasi Sistem Informasi E-Commerce Parfume Pada Toko Alif Parfume Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xvii, 92 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Dengan memanfaatkan sistem delivery order berbasis e – commerce hal ini dirasa cukup dapat membantu dalam proses pemasaran parfume di Toko Alif Parfume, sehingga pelayanan dapat di proses dari dua sisi yaitu penjualan secara langsung datang ketoko maupun delivery order yang dilakuan sistem penjualan secara online melalui sistem informasi e – commerce. Penulis menggunakan metode penelitian Business Model Canvas (BMC). Model Business Model Canvas (BMC) yang dimana merupakan metode yang efektif dan mampu menjelaskan secara menyeluruh sistem yang akan dibangun. Dengan menggunakan metode ini, bisnis terlihat dari gambaran namun tetap lengkap dan mendetail. Penulis juga menggunakan penelitian berorientasi objek dan terstruktur serta menggunakan tools pengembangan sistem UML.
650 # 4 $a E-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11068/1435/AL/H
Content Unduh katalog