Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi AR Bangun Ruang Untuk Pembelajaran Siswa Tingkat Sekolah Dasar Berbasis Android
Pengarang Dwiki Zhafira
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xiii, 78 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pembelajaran Siswa
Abstrak roses pembelajarannya yang ada sekarang masih menggunankan metode manual (proses yang digunakan seperti membaca buku, mencatat materi-materi dan mengerjakan latihan yang diberikan oleh guru). Penelitian yang dilakukan menggunakan metode prototype. Aplikasi AR ini dapat digunakan pada sistem operasi android. Aplikasi ini dibuat menggunakan software unity. Penelitian ini menggunakan rancangan blackbox testing, dan aplikasi ini menggunakan sebuah marker untuk menampilkan objek 3D. Hasil dari penelitian ini berupa media pembelajaran bangun ruang yang diimplementasikan kedalam bentuk augmented reality dengan sistem aplikasi Android dan bermanfaat untuk siswa dalam media pembelajaran mengenai bangun ruang menjadi menarik sekaligus meningkatkan minat belajar siswa mengenai bangun ruang.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11035/1016 1016 DWI 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008790
005 20221109102727
007 ta
008 221109################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000099
084 # # $a 1016 DWI 2022
100 0 # $a Dwiki Zhafira
245 1 # $a Aplikasi AR Bangun Ruang Untuk Pembelajaran Siswa Tingkat Sekolah Dasar Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xiii, 78 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a roses pembelajarannya yang ada sekarang masih menggunankan metode manual (proses yang digunakan seperti membaca buku, mencatat materi-materi dan mengerjakan latihan yang diberikan oleh guru). Penelitian yang dilakukan menggunakan metode prototype. Aplikasi AR ini dapat digunakan pada sistem operasi android. Aplikasi ini dibuat menggunakan software unity. Penelitian ini menggunakan rancangan blackbox testing, dan aplikasi ini menggunakan sebuah marker untuk menampilkan objek 3D. Hasil dari penelitian ini berupa media pembelajaran bangun ruang yang diimplementasikan kedalam bentuk augmented reality dengan sistem aplikasi Android dan bermanfaat untuk siswa dalam media pembelajaran mengenai bangun ruang menjadi menarik sekaligus meningkatkan minat belajar siswa mengenai bangun ruang.
650 # 4 $a Pembelajaran Siswa
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11035/1016/AL/H
Content Unduh katalog