Judul | Aplikasi AR Bangun Ruang Untuk Pembelajaran Siswa Tingkat Sekolah Dasar Berbasis Android |
Pengarang | Dwiki Zhafira |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022 |
Deskripsi Fisik | xiii, 78 hlm :Ilus ;21 x 29 cm |
Subjek | Pembelajaran Siswa |
Abstrak | roses pembelajarannya yang ada sekarang masih menggunankan metode manual (proses yang digunakan seperti membaca buku, mencatat materi-materi dan mengerjakan latihan yang diberikan oleh guru). Penelitian yang dilakukan menggunakan metode prototype. Aplikasi AR ini dapat digunakan pada sistem operasi android. Aplikasi ini dibuat menggunakan software unity. Penelitian ini menggunakan rancangan blackbox testing, dan aplikasi ini menggunakan sebuah marker untuk menampilkan objek 3D. Hasil dari penelitian ini berupa media pembelajaran bangun ruang yang diimplementasikan kedalam bentuk augmented reality dengan sistem aplikasi Android dan bermanfaat untuk siswa dalam media pembelajaran mengenai bangun ruang menjadi menarik sekaligus meningkatkan minat belajar siswa mengenai bangun ruang. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
11035/1016 | 1016 DWI 2022 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000008790 | ||
005 | 20221109102727 | ||
007 | ta | ||
008 | 221109################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1122000099 |
084 | # | # | $a 1016 DWI 2022 |
100 | 0 | # | $a Dwiki Zhafira |
245 | 1 | # | $a Aplikasi AR Bangun Ruang Untuk Pembelajaran Siswa Tingkat Sekolah Dasar Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022 |
300 | # | # | $a xiii, 78 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm |
520 | # | # | $a roses pembelajarannya yang ada sekarang masih menggunankan metode manual (proses yang digunakan seperti membaca buku, mencatat materi-materi dan mengerjakan latihan yang diberikan oleh guru). Penelitian yang dilakukan menggunakan metode prototype. Aplikasi AR ini dapat digunakan pada sistem operasi android. Aplikasi ini dibuat menggunakan software unity. Penelitian ini menggunakan rancangan blackbox testing, dan aplikasi ini menggunakan sebuah marker untuk menampilkan objek 3D. Hasil dari penelitian ini berupa media pembelajaran bangun ruang yang diimplementasikan kedalam bentuk augmented reality dengan sistem aplikasi Android dan bermanfaat untuk siswa dalam media pembelajaran mengenai bangun ruang menjadi menarik sekaligus meningkatkan minat belajar siswa mengenai bangun ruang. |
650 | # | 4 | $a Pembelajaran Siswa |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 11035/1016/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :