Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pelayanan Jasa Service Motor Berbasis Android
Pengarang Belinda Amelia
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xvii, 91 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Pelayanan Jasa Service
Abstrak Karena masih menggunakan sistem manual pelanggan yang ingin melakukan jasa service harus datang ke tempat dan menunggu giliran service serta memakan waktu yang cukup lama. Dengan aplikasi ini pelanggan bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik, dapat melakukan pelayanan jasa service motor dan pendataan pelanggan, bisa di akses dengan mudah dan bisa mempercepat pelayanan jasa service pada CV Dua Bersaudara. Metode yang digunakan yaitu menggunakan model prototype supaya pengembangan dan pelanggan dapat saling beriteraksi selama proses pembuatan sistem. Hasil yang diberikan yaitu sebuah sistem terkomputerisasi yang dapat mempermudah dan mempercepat akses masyarakat atau pelanggan CV Dua Bersaudara dalam melakukan pelayanan jasa service motor serta bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik serta tidak membuang waktu lama untuk melakukan pelayanan jasa service.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11014/995 995 BEL 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008769
005 20221108025817
007 ta
008 221108################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000078
084 # # $a 995 BEL 2022
100 0 # $a Belinda Amelia
245 1 # $a Aplikasi Pelayanan Jasa Service Motor Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xvii, 91 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Karena masih menggunakan sistem manual pelanggan yang ingin melakukan jasa service harus datang ke tempat dan menunggu giliran service serta memakan waktu yang cukup lama. Dengan aplikasi ini pelanggan bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik, dapat melakukan pelayanan jasa service motor dan pendataan pelanggan, bisa di akses dengan mudah dan bisa mempercepat pelayanan jasa service pada CV Dua Bersaudara. Metode yang digunakan yaitu menggunakan model prototype supaya pengembangan dan pelanggan dapat saling beriteraksi selama proses pembuatan sistem. Hasil yang diberikan yaitu sebuah sistem terkomputerisasi yang dapat mempermudah dan mempercepat akses masyarakat atau pelanggan CV Dua Bersaudara dalam melakukan pelayanan jasa service motor serta bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik serta tidak membuang waktu lama untuk melakukan pelayanan jasa service.
650 # 4 $a Pelayanan Jasa Service
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11014/995/AL/H
Content Unduh katalog